Label Benarkan Heechul Suju dan Momo Twice Berpacaran

Kamis, 02 Januari 2020 - 17:49 WIB
Label Benarkan Heechul Suju dan Momo Twice Berpacaran
Label Benarkan Heechul Suju dan Momo Twice Berpacaran
A A A
Kim Haechul Super Junior dikonfirmasi berpacaran dengan Momo Twice. Media Market News menerbitkan laporan pada tengah malam waktu setempat yang menyatakan, menurut investigasi mereka, Momo dan Heechul berpacaran.

Market News merupakan kantor berita yang pada Agustus lalu melaporkan Momo dan Heechul sedang menjalin hubungan. Media tersebut menyebutkan saat itu, SJ Label dan JYP Entertainment membantah kalau keduanya berpacaran.

Dilansir dari Soompi, Market News menulis Haechul dan Momo sedang menjalin hubungan percintaan yang indah di tengah kesibukan keduanya. Selain itu, sama-sama berada di industri hiburan yang keras, membuat mereka saling memberikan dukungan satu sama lain.

“Keduanya sedang mengembangkan cinta yang indah satu sama lain meskipun jadwal mereka sibuk. Dikatakan bahwa dalam industri hiburan yang keras di mana banyak insiden terjadi, mereka adalah sumber dukungan yang besar bagi satu sama lain," tulis Market News.

Hubungan Haechul dan Momo dimulai dari senior dan junior di industri hiburan. Sementara itu, keduanya saling mengenal setelah tampil di sebuah program bersama pada tahun 2017 lalu.

"Hubungan mereka dimulai sebagai senior dan junior tetapi mereka sekarang adalah pasangan," sebut Market News.

Terkait kabar tersebut, baik agensi Heechul SJ Label dan agensi Momo JYP Entertainment membenarkan kabar ini. Kepada outlet EDaily, dua label tersebut menyatakan setelah memiliki hubungan senior junior, mereka baru-baru ini mulai berpacaran.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)