Ria Irawan Berpulang, Duka Mendalam Dirasakan Artis Indonesia

Senin, 06 Januari 2020 - 10:19 WIB
Ria Irawan Berpulang, Duka Mendalam Dirasakan Artis Indonesia
Ria Irawan Berpulang, Duka Mendalam Dirasakan Artis Indonesia
A A A
JAKARTA - Meninggalnya aktris Ria Irawan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan rekan sesama artis. Melalui berbagai unggahan di media sosial, sejumlah artis Tanah Air megucapkan bela sungkawa.

Marsha Timothy di Instagram Story mengaku berduka atas meninggalnya pemain film Berbagi Suami ini. Dia juga berharap keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan ikhlas.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun... selamat jalan mba ria irawan.. May you rest in Love. Turut berduka cita sedalam dalamnya semoga untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan," tulis Marsha.

Duka mendalam juga dirasakan komika sekaligus aktor kenamaan Indonesia, Ernest Prakasa. "Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest.

Tak ketinggalan Lukman Sardi. Dia menjadi salah satu artis yang memiliki banyak momen bersama Ria. Lukman menilai, artis senior itu bukanlah sekedar aktris biasa yang piawai berakting di layar kaca dan layar lebar.

Dari sekian banyak film yang telah dibintangi Ria semasa hidupnya, Lukman menganggap Ria memiliki komitmen besar untuk film Indonesia. Hal ini diungkap Lukman melalui foto yang diunggahnya lewat akun Instagram @lukmansrd.

Lukman yang mengunggah foto berwarna hitam itu juga menuliskan bahwa Ria merupakan sosok yang memiliki kepedulian yang besar. Tak hanya untuk film Indonesia yang digelutinya sejak kecil, Ria juga memiliki kepedulian yang luar biasa dengan sesamanya.

"Komitmen lo buat film Indonesia itu luar biasa dan komitmen lo buat sesama lo lebih dari semua itu.. I love you and you will be missed," tulis Lukman.

Actor berusia 48 tahun ini mengaku tidak menyangka dengan kepergian rekan sejawatnya itu. Meninggalnya Ria diakui Lukman akan membuatnya merasa rindu. "Rest in Love Ria Irawan.. speechless gue.. @riairawan .. gue bakal kangen banget sama lo..," lanjut Lukman.

Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya selama beberapa tahun. Ria menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo di usia 50 tahun. Saat ini, jenazah Ria Irawan disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4597 seconds (0.1#10.140)