Doa dan Ucapan Bela Sungkawa Mengalir untuk Ria Irawan

Senin, 06 Januari 2020 - 10:38 WIB
Doa dan Ucapan Bela Sungkawa Mengalir untuk Ria Irawan
Doa dan Ucapan Bela Sungkawa Mengalir untuk Ria Irawan
A A A
JAKARTA - Doa dan ucapan bela sungkawa terus mengalir dari masyarakat dan sejumlah selebritis Tanah Air kepada artis senior Ria Irawan yang meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) akibat kanker yang diidapnya selama beberapa tahun belakangan ini.

Melalui media sosial, para selebriti mengucapan bela sungkawa, seperti Tora Sudiro, Maudy Koesnaedi, Melly Goeslaw, Andien dan bahkan dari Anggun.

"Innalillahi wa inna ilahi raji'un.... Mbak Ria Irawan RIP," tulis Anggun di media sosial.

"Innallillahi wainna ilaihi rojiun RIP mba Ria," kata Tora Sudiro lewat Instagram.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Selamat Jalan Mbak Ria Irawan," tulis Maudy Koesnaedi.

"Innalillahi Wainnailaihi Raaji'uun.. Selamat beristirahat Mbak Ria.. You'll be missed," tulis Andien.

Sedangkan Melly Goeslow yang tengah berada di Jepang mengaku syok mendengar kabar meninggal sahabatnya itu. Meski jarak yang jauh, penyanyi bersuara merdu itu memantau kabar meninggalnya Ria.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Gue sayang loe, tp Allah lebig sayang lagi sama loe . Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. Alfatihah buat loe Ri," tulis Melly Goeslaw.

Sementara, kabar meninggalnya Ria datang pertama kali melalui unggahan Ernest Prakasa. Dia mendapatkan kabar duka itu langsung dari kakak Ria Irawan, Dewi Irawan.

"Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest Prakasa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2107 seconds (0.1#10.140)