alexametrics

Gigi Hadid dan Zayn Malik Resmi Balikan!

loading...
Gigi Hadid dan Zayn Malik Resmi Balikan!
Gigi Hadid dan Zayn Malik akhirnya kembali berpacaran, setalah putus pada Januari 2019. Pasangan ini memang sudah putus -sambung beberapa kali. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Gigi Hadid dan Zayn Malik secara resmi kembali menjalin kasih, setelah putus sejak Januari 2019. Pada akhir pekan lalu, keduanya terlihat bersama di New York City, di mana keduanya seolah-olah mengumumkan kepada dunia bahwa mereka kembali bersama.

Pada Minggu, E! News membenarkan bahwa pasangan artis ini berkencan kembali. "Gigi dan Zayn kembali bersama sebelum liburan di bulan Desember," kata seorang sumber kepada E! News.

"Zayn telah menghubungi Gigi selama sebulan terakhir, dan dia memberinya kesempatan lagi. Dia selalu mencintainya dan perpisahan antara keduanya diperlukan. Zayn telah mengerjakan musik masa lalunya dan berfokus pada kesehatannya dan berada di tempat yang sangat bagus saat ini," lanjut sumber itu.



Gigi dan Zayn memiliki hubungan putus nyambung. Mereka pertama kali berkumpul pada 2015, kemudian mengumumkan perpisahan pertama pada 2018. Tapi, kembali bersama dengan pada musim panas 2018 dan kemudian mengakhiri semuanya pada Januari 2019.

Pasangan itu kemudian terlihat bersama di restoran Italia New York City il Buco, pada Jumat (10/1/2020). Pada kesempatan itu, mereka tak hanya berdua, tapi ada adik perempuan Gigi, Bella, ibunya, Yolanda, serta saudaranya, Anwar dan pacarnya, Dua Lipa.

"Semua orang senang untuk mereka dan Yolanda dan Bella selalu mencintai Zayn. Mereka semua selalu memperlakukannya seperti bagian dari keluarga," bebernya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak