Sajian dan Atraksi Istimewa Imlek di Fairmont Jakarta

Rabu, 15 Januari 2020 - 12:04 WIB
Sajian dan Atraksi Istimewa Imlek di Fairmont Jakarta
Sajian dan Atraksi Istimewa Imlek di Fairmont Jakarta
A A A
JAKARTA - Hotel Fairmont Jakarta siap menyambut Tahun Baru Imlek pada 25 Januari mendatang dengan menggelar perayaan meriah serta hidangan buffet nan istimewa di Spectrum Restaurant.

Sesuai dengan shio tahun ini, yaitu Tikus Logam, hidangan yang bakal disajikan juga terdiri atas menu-menu yang diyakini bisa membawa keberuntungan.

Spectrum yang merupakan restoran all-day-dining dan buffet di Fairmont Jakarta akan mempersembahkan berbagai macam sajian lezat yang disiapkan oleh para chef andal dari hotel berbintang lima ini. Tamu dapat mencicipi hidangan istimewa seperti bebek peking panggang dengan panekuk dan saus hoisin, ayam char siew, mi goreng hong kong dengan ayam, udang windu goreng dengan bawang putih, asparagus, cabai dan daun kari, serta tahu tumis dengan sayur dan jamur.

Spectrum juga menyajikan hidangan pork seperti lap chong, ham jamon panggang, dan bak kut teh, plus berbagai macam menu dim sum. Tim kuliner berpengalaman di Fairmont Jakarta juga akan menyajikan makanan tradisional yee shang yang terdiri atas aneka ragam bahan segar seperti irisan wortel, lobak, bihun goreng, jahe, dan dengan ramuan saus spesial untuk ditaburkan di atasnya.

Kulit salmon goreng akan disajikan pula untuk memberi rasa yang lebih gurih. Dalam tradisi Tionghoa, hidangan ini dipercaya dapat membawa keberuntungan.

Ada ritual tersendiri sebelum menyantap yee shang, di mana para tamu secara bersama-sama akan mengaduk bahan-bahan dan menariknya ke atas. Semakin tinggi mengangkat isian yee shang, maka semakin besar kemakmuran yang bakal diraih.

Menu spesial Imlek ini tersedia hanya pada malam pergantian tahun, yaitu 24 Januari 2020, dan pada hari raya Imlek tanggal 25 Januari 2020.

Demi makin memeriahkan suasana, Fairmont Jakarta juga bakal menyelenggarakan pertunjukan barongsai pada malam sebelum Imlek dan hari raya Imlek untuk berkeliling sekaligus menyapa para tamu di outlet-outlet Fairmont Jakarta.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)