alexametrics

Jelang Imlek, Asia Restaurant Ritz Carlton Sajikan Hidangan Mewah

loading...
Jelang Imlek, Asia Restaurant Ritz Carlton Sajikan Hidangan Mewah
Menjelang Imlek, Asia Restaurant di Ritz Carlton siap menyajikan hidangan mewah. Tak hanya itu, akan ada banyak hiburan menarik, seperti tarian barongsai. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Asia Restaurant di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menyambut Tahun Baru China atau Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan beragam hidangan mewah yang spesial, tepatnya pada 24 dan 25 Januari 2020.

Selama periode ini, Asia Restaurant akan mempersembahkan berbagai hidangan favorit seperti Suckling Pig, Bha Kut Tea and Roasted Pork Knuckle Public on the pork station, Lap Chong at the teppanyaki station, Steamed Seabass Whole with Ginger Soy, choices of Hainan Chicken, Roast Duck, Charsiew Chicken dan masih banyak lagi.

Resto ini juga memanjakan pengunjung dengan hiburan menarik. Salah satunya, pada malam Tahun Baru Imlek, area pintu masuk Asia Restaurant akan diadakan sesi tarot reading bagi para tamu yang tertarik untuk mengetahui peruntungan mereka di 2020.



Di sisi lain, para tamu juga diajak berpartisipasi untuk melaksanakan upacara yee sang dan dihibur dengan penampilan tarian barongsai yang mengelilingi area hotel. (Baca juga: Review Film Dolittle).
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak