alexametrics

5 Tips Liburan Bareng Pasangan, Waspadai Keuangan dan Perubahan Sikap

loading...
5 Tips Liburan Bareng Pasangan, Waspadai Keuangan dan Perubahan Sikap
Hampir semua pasangan menginginkan liburan romantic bersama pasangan mereka. Namun, ada berapa hal yang perlu diperhatian sebelum menjalaninya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Apakah Anda memimpikan liburan romantis bersama? Ya, tentu saja! Hampir semua pasangan menginginkan liburan romantic bersama pasangan mereka. Salah satunya untuk mendapatkan momen terbaik yang tak terlupakan.

Namun, sebelum itu, agar liburan berjalan lancar dan berakhir membahagiakan, ada baiknya memperhatikan 5 tips di bawah ini, sebelum Anda merencanakan liburan bersama orang terkasih. Seperti dilansir The F Thing, berikut ulasannya;

1. Pilih tujuan yang disukai berdua
Saat Anda bepergian dengan pasangan, memilih tujuan akan menjadi hal yang luar biasa dari perjalanan Anda. Daripada memilih tempat mana yang paling Anda sukai, lebih baik memilih yang cocok dengan selera Anda berdua, yakni tempat liburan yang memang menjadi impian Anda berdua.



2. Bicara selama persiapan perjalanan
Berbicara selama persiapan perjalanan adalah yang terbaik bagi pasangan untuk merencanakan perjalanan bersama, mengesampingkan yang dominan dalam hubungan, dan itu lebih aman untuk memiliki pandangan yang diimplementasikan dalam perjalanan. (Baca juga: Selain Karimun Jawa, Ini Dia 5 Pantai Indah di Jepara).

Mungkin akan ada begitu banyak perbedaan yang terjadi selama perjalanan karena ketika Anda menghabiskan waktu bersama selama perjalanan, Anda akan melihat kondisi terbaik dan terburuk satu sama lain. Dengan demikian, mengelola komunikasi adalah yang terbaik sebelum dan selama perjalanan. Biarkan satu sama lain tahu apa yang membuat Anda merasa tidak nyaman dan membuat Anda tidak.

3. Tentukan anggaran
Yang ini paling penting selain komunikasi adalah anggaran. Jika Anda belum bisa transparan kepada pasangan Anda tentang anggaran, Anda setidaknya harus memberi tahu mereka batas pengeluaran Anda, karena ini akan menjadi perjalanan berpasangan, tidak ada yang ingin berbicara tentang uang selama perjalanan. Jadi, bahkan sebelum Anda mulai, Anda berdua sebaiknya memperjelas tentang anggaran Anda untuk perjalanan.

4. Bersikaplah toleran satu sama lain
Seperti yang dikatakan sebelumnya, bepergian akan membuat Anda melihat sisi baru satu sama lain, apakah itu yang terbaik atau terburuk. Karenanya, Anda perlu belajar bagaimana bersikap toleran terhadap satu sama lain selama perjalanan. Bersabarlah tentang kebiasaan baru mereka yang belum pernah Anda kenal sebelumnya, ambil langkah kecil untuk mengupas setiap kebiasaan yang belum pernah Anda temukan sebelumnya.

5. Bersiaplah dengan perubahan

Untuk mengakhiri semua tips ini, Anda akan melihat bahwa akan ada begitu banyak perubahan antara Anda dan pasangan selama perjalanan. Anda akan melihat banyak sisi baru satu sama lain dan Anda juga akan belajar banyak tentang pasangan Anda.

Jadi, sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terjadi yang mungkin mengejutkan Anda nanti, Anda perlu mempersiapkan diri lebih baik untuk perubahan karena bagaimanapun Anda berdua harus satu ‘halaman’ yang sama melalui perjalanan.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak