Mainan Terbaru Funko Diduga Ungkap Spoiler Film Black Widow

Minggu, 19 Januari 2020 - 18:30 WIB
Mainan Terbaru Funko Diduga Ungkap Spoiler Film Black Widow
Mainan Terbaru Funko Diduga Ungkap Spoiler Film Black Widow
A A A
Hingga sekitar tiga bulan menjelang perilisannya, plot film Black Widow masih samar. Asumsi yang ada saat ini adalah film ini akan mengisahkan tentang petualangan Natasha Romanoff yang bertemu mantan teman-temannya dari Red Room dan juga Red Guardian. Dia kemudian berhadapan dengan Taskmaster.

Black Widow diperkirakan akan menguak masa lalu Natasha. Film ini ber-setting pada masa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Status Natasha di film itu adalah buronan pemerintah. Selebihnya, tidak diketahui lagi apa yang akan terjadi di film tersebut.

Namun, mainan Black Widow yang dirilis Funko baru-baru ini sepertinya memberikan petunjuk baru. Funko mengeluarkan sejumlah koleksi POP! yang menampilkan karakter dari film Black Widow. Ada dua mainan masing-masing untuk Natasha dan Taskmaster. Sementara, Yelena Belova dan Red Guardian mendapatkan 1 mainan.

Namun, ada yang menarik dari salah satu mainan Natasha. Di mainan yang memperlihatkannya mengenakan kostum hitam, dia terlihat memegang tabung berwarna merah. Sejumlah akun di Reddit menyebut, pada awalnya, benda itu mirip seperti tabung yang bisa berisi Partikel Pym. Menarik, bukan?
Mainan Terbaru Funko Diduga Ungkap Spoiler Film Black Widow

Partikel Pym adalah faktor penentu kemampuan perjalanan menembus waktu yang terjadi di Avengers: Endgame. Partikel ini sebelumnya juga berguna untuk kostum Ant-Man. Namun, partikel ini sangat kecil kemungkinannya pernah bertemu Natasha sebelum Avengers: Infinity War atau pun Avengers: Endgame. (Baca Juga: Black Widow Bakal Menjadi Fondasi Masa Depan Film Marvel )

Dikutip dari Movie Web, benda yang dipegang Natasha di mainan itu mungkin bukan Partikel Pym. Bisa jadi tabung itu berisi Serum Tentara Super yang mengubah Steve Rogers yang lemah menjadi Captain America yang kuat dan gagah perkasa. Untuk sekarang, masih terlalu cepat untuk mengatakan apa yang akan dilakukan Marvel Studios pada film itu. Lagipula, memasukkan Partikel Pym ke film ini akan menjadi spoiler besar. Natasha telah mati di Avengers: Endgame dan Marvel telah menegaskan tidak akan menghidupkan lagi tokoh ini.

Serum Tentara Super adalah tebakan paling masuk akal. Apalagi, dua trailer Black Widow mengindikasikan potensi kebangkitan kembali program Black Widow. Bisa jadi ini adalah versi update Serum Tentara Super. Apalagi, Rusia punya akses pada item yang telah membantu menciptakan Red Guardian. Menurut Comic Book, itu artinya Natasha dan teman-temannya akan menelusuri serum itu dengan harapan agar tidak ada lagi Winter Soldier di dunia. (Baca Juga: Black Widow Tidak Akan Hidup Lagi Pasca-Avengers: Endgame )

Atau setidaknya, benda itu adalah senjata baru yang akan dipakai di film tersebut. Di trailer terakhir, ada momen ketika Natasha menggunakan senjata taser dengan warna merah. Benda di mainan itu kemungkinan adalah taser tersebut.

Black Widow adalah pembuka Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang dimulai tahun ini. Fase ini dimulai setelah peristiwa Avengers: Endgame dengan Spider-Man: Far From Home yang menutup Fase 3. Sementara, film Black Widow terjadi di masa sebelumnya. Meski begitu, penonton bisa mengharapkan mendapatkan tontonan tentang dampak Avengers: Endgame di Eternals yang akan tayang November mendatang. Black Widow akan mulai tayang pada 29 April.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5880 seconds (0.1#10.140)