Imlek, Mal Taman Anggrek Hadirkan Amazing Acrobats of China

Selasa, 21 Januari 2020 - 15:30 WIB
Imlek, Mal Taman Anggrek Hadirkan Amazing Acrobats of China
Imlek, Mal Taman Anggrek Hadirkan Amazing Acrobats of China
A A A
JAKARTA - Menyambut Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada 25 Januari, Mal Taman Anggrek menghadirkan atraksi aktrobatik kelas dunia asal China. Atraksi berjuluk Amazing Acrobats of China ini digelar mulai 16 Januari—2 Februari mendatang.

Selama periode tersebut, para pengunjung Mal Taman Anggrek akan dihibur oleh kelincahan 9 pemain akrobat asal Desa Wuqiao, He Bei, China Utara. Desa tersebut memang dikenal sebagai tempat lahirnya para pemain akrobat yang hebat.

Di Mal Taman Anggrek, para pemain akrobat itu menampilkan sejumlah atraksi yang memikat mata para pengunjung dan penonton. Salah satu atraksi andalan mereka adalah aksi di atas tiang setinggi 6 meter atau Climbing Pole. Selain itu, ada juga Sky Walking, Ground Fan, Din Tan Zi dan JiuJitsu.

Atraksi-atraksi menarik ini hadir sepanjang pekan. Namun, mereka tidak akan tampil pada hari Senin. Pada Selasa—Jumat, mereka tampil dua kali dalam sehari, yaitu pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Sementara, untuk Sabtu dan Minggu, mereka menggelar 3 kali pertunjukan, yaitu pada pukul 11.30 WIB, 15.00 WIB dan 18.30 WIB. Sekali pertunjukan, durasinya sekitar 50 menit sampai 1 jam.

Selama pertunjukan, para pemain akrobat ini memamerkan kelincahannya meliuk di atas tiang, bermain ketangkasan dengan melompati ring besar dan juga adu keseimbangan tubuh. Namun, mereka juga berinteraksi dengan para penonton. Mereka akan meminta penonton untuk terlibat aksi mereka sehingga menjadikan tontonan ini pun seru.

Menurut Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek Elvira Indrisati, ini adalah kedua kalinya bagi Mal Taman Anggrek menampilkan atraksi akrobat. Sebelumnya, mereka juga pernah menampilkan aksi akrobat dari desa yang sama, hanya berbeda grup. Akrobat ini juga ditampilkan karena sudah lama tidak ada aksi seperti itu di Jakarta.

Pada penampilan kali ini, para pemain akrobat itu mendapatkan panggung sebesar 5 x 5 meter dengan floor yang cukup besar untuk aksi mereka. Keamanan pun juga telah terjamin dan dilakukan langsung tim ini. “Mereka ini profesional dan telah tampil di 60 negara,” ujar Elvira.

Selain aksi akrobat, Mal Taman Anggrek juga tetap menghadirkan barongsai yang memang identik dengan perayaan Imlek. Aksi ini tampil setiap hari.

Tak hanya aktraksi akrobat dan barongsai, Mal Taman Anggrek juga menggelar promo menarik berupa voucher food and beverages senilai Rp50.000 untuk belanja sebesar Rp200.000 di seluruh tenant. Pengunjung juga mendapatkan fasilitas free parking dari 16 Januari—2 Februari. Sementara, Voice of Indonesia juga akan tampil membawakan lagu-lagu Mandarin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5363 seconds (0.1#10.140)