Dukung Tenaga Medis, Priskila Donasikan 200 Paket Stress Relief

Rabu, 15 April 2020 - 00:57 WIB
loading...
Dukung Tenaga Medis, Priskila Donasikan 200 Paket Stress Relief
Priskila memberikan paket produk wewangian ke tenaga medis di RS Darurat Penanganan Covid-19 di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, peran dokter maupun tenaga medis sangat penting. Berhadapan langsung dengan para pasien yang terinfeksi Covid-19 membuat mereka rentan untuk terinfeksi. Tidak mengherankan jika banyak pihak yang memberikan dukungan kepada para dokter dan tenaga medis di tengah pandemi global ini.

Hingga saat ini, dukungan terhadap tenaga medis terus mengalir, salah satunya dari Priskila, perusahaan distributor produk wewangian di Tanah Air. Sesuai dengan bidang usahanya, Priskila memberikan paket produk wewangian ke tenaga medis di RS Darurat Penanganan Covid-19 di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 200 paket yang berisikan Casablanca Body Mist, Casablanca Spray Cologne, Casablanca Roll on, dan Mini Towel diserahkan kepada para tenaga medis. Donasi yang diberikan pada awal pekan kemarin itu disebut sebagai Stress Relief.

Marketing Director Priskila, Robert Liong dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/4), mengatakan bahwa donasi itu diberikan sebagai bentuk dukungan kepada seluruh tenaga kesehatan di Indonesia, khususnya di RS Wisma Atlet. Ini juga menjadi upaya menyadarkan banyak pihak agar melihat permasalahan pandemi ini sebagai tanggung jawab seluruh warga untuk saling bahu membahu dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Parfum expert dari Firmenich Fragrance House Marina Pryana di mana menurut survei membuktikan bahwa ada 36 emosi manusia yang terkait dengan aroma dan wewangian, di antaranya kebahagiaan," ungkap Robert.

"Kebahagiaan yang diciptakan dari aroma dan wewangian dapat meredam stress, karena menjaga diri agar tidak stress berlebihan merupakan kunci utama dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Priskila juga mendukung semua sektor bisnis untuk ikut berkontribusi memberikan dukungan dalam bentuk apapun sebagai usaha menekan penyebaran virus corona. "Kami berharap donasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi tenaga kesehatan di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta," pungkas Robert.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)