Andmesh Kamaleng Ingin Mini Konser dan Kolaborasi dengan Raisa

Selasa, 28 Januari 2020 - 21:30 WIB
Andmesh Kamaleng Ingin Mini Konser dan Kolaborasi dengan Raisa
Andmesh Kamaleng Ingin Mini Konser dan Kolaborasi dengan Raisa
A A A
JAKARTA - Nama Andmesh Kamaleng semakin naik daun. Melalui sejumlah karyanya seperti Hanya Rindu, Cinta Luar Biasa dan Nyaman, Andmesh menjadi solois yang kehadirannya patut diperhitungkan di belantika musik Tanah Air.

Setelah sukses dengan single-singlenya yang menjadi hits, rupanya tidak membuat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star itu merasa puas. Andmesh pun memiliki rencana untuk menggelar sebuah mini konser mendatang.

"Andmesh ada niat mini konser dan ada niat di tahun ini tapi enggak pede (percaya diri). Pengennya di Kupang, di kampung halaman," kata Andmesh saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

"Mau di Kupang karena mau buktiin kalau anak daerah bisa. Ini Andmesh yang dulu, sekarang bisa kaya sekarang nih. Next-nya di mana (konser) tinggal dipikirin. Konsep dan segala macem tinggal tunggu," tambahnya.

Tidak hanya menggelar konser, penyanyi 22 tahun itu juga berharap bisa berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama di Indonesia. Di antaranya adalah Raisa dan Rossa yang dinilai Andmesh memiliki kemampuan penyampaian pesan lagu dengan baik. Andmesh pun berharap dapat segera mewujudkan mimpinya itu.

"Andmesh kolab ada sih. Masih plan. Cowok itu pengennya Ari Lasso, Bang Judika atau Sammy Simorangkir. Kalau cewek, Rossa, Raisa. Cuma kalau mereka mau. Kalau produser belum (lobi) tapi udah dm (direct message). Langkah mau kasih lagu. Tipe lagu Andmesh, duet sama mereka cocok mungkin. Mereka penyanyi yang cocok menyampaikan pesan lagu dengan baik," kata dia.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8726 seconds (0.1#10.140)