Coronavirus Paksa Taeyeon dan NCT Dream Tunda Konser di Singapura

Jum'at, 31 Januari 2020 - 16:46 WIB
Coronavirus Paksa Taeyeon dan NCT Dream Tunda Konser di Singapura
Coronavirus Paksa Taeyeon dan NCT Dream Tunda Konser di Singapura
A A A
SEOUL - Pada 30 Januari, perusahaan yang bertanggung jawab atas konser Taeyeon dan NCT Dream di Singapura mengumumkan penundaan kedua pertunjukan tersebut. Hal tersebut mengingat ancaman coronavirus yang sedang menyerang banyak negara.

Seperti dilansir Allkpop, Taeyeon dijadwalkan tampil di Singapura pada 1 Februari untuk konser solonya yang bertajuk The Unseen. Sedangkan NCT Dream dijadwalkan tampil di Singapura pada 15 Februari untuk tur Asia mereka The Dream Show.

Sayangnya, ancaman coronavirus membuat banyak orang khawatir. Oleh karena itu, pihak penyelenggara pun akhirnya memutuskam untuk menunda dua pertunjukkan tersebut, dan semua penggemar akan menerima pengembalian uang tiket mereka.

Beruntungnya, keputusan ini disambut baik banyak penggemar. Mereka berterima kasih kepada pihak penyelenggara karena menunda konser dan tidak lupa untuk memberikan pengembalian uang sebagai bukti tanggung jawab.

Di sisi lain, bagi penyelenggara, tak hanya kesehatan para artis yang penting tapi juga para penggemar, sehingga dengan berat hati konser ini ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)