Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Jauh Lebih Menantang bagi Chelsea Islan

Kamis, 06 Februari 2020 - 01:30 WIB
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Jauh Lebih Menantang bagi Chelsea Islan
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Jauh Lebih Menantang bagi Chelsea Islan
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Chelsea Islan kembali membintangi film besutan sutradara Timo Tjahjanto berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Aktris berusia 24 tahun itu menjalani debutnya di film horor ketika ikut bermain di film Sebelum Iblis Menjemput pertama, yang tayang 9 Agustus 2018.

Awalnya, aktris bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu tidak yakin jika dirinya mampu memerankan kembali tokoh Alfie di film tersebut. Namun, dengan memiliki pengalaman dari film pertamanya, Chelsea pun merasa tertantang dan bersedia tampil di sekuelnya.

"Jujur enggak ada yang nyangka bakal ada yang kedua. Tapi, pas aku diajak meeting sama Screenplay (Pictures) sama Mas Timo Tjahjanto, Mas Timo cerita soal filmnya akan menjadi berbeda," ujar Chelsea usai jumpa pers perilisan poster Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Senayan City, Jakarta, Rabu (5/2).

"Wah, aku langsung excited banget dan aku langsung flashback tuh, semuanya. Harus mandi lumpur, harus ini, harus itu, jatuh lagi, keringatan, pokoknya biru-biru, memar semua dan ketika dikasih skrip yang kedua, ini jauh lebih menantang lagi," sambungnya.

Kembali memerankan Alfie, sosok yang memiliki temperamen, keras kepala, dan emosional di SIM Ayat 2, Chelsea mengaku sangat terkuras emosionalnya lantaran dirinya banyak melakukan adegan ekstrem di film ini. "Di SIM Ayat 2 ini menguras tenaga, menguras pikiran, fisik dan juga emosi. Di sini jauh lebih ekstrem, karena banyak banget sling-nya, jadi kayak dilempar, dibanting, diangkat, jadi memang terasa kayak film genre horor rasa action gitu," ungkap Chelsea.

Guna total dalam memerankan karakter tersebut, putri pasangan Indra Budianto dan Samantha Barbara ini pun mempersiapkan fisik dan mental jelang proses syuting. Meski jauh lebih sulit, Chelsea menjalani syuting dengan penuh suka cita. Apalagi, dia dipertemukan dengan sejumlah pemeran baru di film ini, seperti Baskara Mahendra, Karina Salim, Lutesha, dan Shareefa Danish.

SIM Ayat 2 berkisah tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari kejadian menyeramkan dua tahun lalu. Mereka berdua melanjutkan kehidupannya. Namun, Alfie masih dihantui perasaan bersalah masa lalunya. Mimpi buruk Alfie rupanya baru dimulai, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.

Selain Chelsea Islan, film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini juga dibintangi Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Hadijah Shahab, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shaarefa Daanish. Film SIM Ayat 2 akan tayang serentak 27 Februari 2020 di seluruh bioskop di Indonesia.

Sementara itu, Sebelum Iblis Menjemput pertama merupakan salah satu film horor yang sukses di 2018 dengan meraup total 1,1 juta penonton. Tak hanya itu, film ini juga tayang di festival film kelas dunia, dengan judul internasionalnya May The Devil Take You sukses di L'Etrange Festival Paris, US Fantastic Festival, BFI London Film Festival.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9645 seconds (0.1#10.140)