Beauty Line Selena Gomez Siap Meluncur Musim Panas Ini

Kamis, 06 Februari 2020 - 11:54 WIB
Beauty Line Selena Gomez Siap Meluncur Musim Panas Ini
Beauty Line Selena Gomez Siap Meluncur Musim Panas Ini
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan milik Selena Gomez akhirnya siap meluncur ke pasaran. Hanya, untuk tahap awal, beauty line bernama Rare Beauty itu baru akan dijual di Amerika Utara.

Kabar soal rencana peluncuran Rare Beauty diumumkan oleh Selena sendiri melalui video di akun Intagramnya, kemarin. Menurut Selena, proyek terbarunya itu sudah dipersiapkan selama dua tahun dan bakal dijual di gerai Sephora Amerika Utara mulai musim panas 2020.

Dalam postingan tersebut Selena mengatakan bahwa melalui produk kecantikannya, ia ingin mengajak para wanita untuk lebih mengenal diri sendiri.

"Rare Beauty bukan tentang bagaimaan orang lain melihat Anda. Ini tentang bagaimana Anda melihat diri sendiri," katanya seperti dikutip dari laman Channel News Asia.

Selena pertama kali mengisyaratkan bakal segera meluncurkan sesuatu adalah ketika ia mengubah tajuk tur Revival pada Intagramnya menjadi RareBeauty pada Selasa (4/2) lalu.

"Misi kami adalah menjalin percakapan seputar kecantikan, penerimaan diri, dan kesehatan mental," kata Selena pada postingan pertamanya.

"Kami ingin membantu orang-orang mendapatkan akses lebih untuk meraih dukungan dan pelayanan. Juga membantu mereka agar benar-benar terkoneksi dengan orang lain dan tidak merasa sendirian di dunia," beber wanita 27 tahun itu.

Rencananya, Selena bakal memasarkan Rare Beauty secara global mulai tahun ini. Produk yang dimiliki brand-nya meliputi parfum, kosmetika, produk perawatan rambut, minyak esensial, serta produk perawatan kulit dan tubuh.

Sebenarnya bukan hal baru jika Selena mengembangkan sayap bisnisnya ke ranah kecantikan. Sebab, sebelumnya, pelantun Lose You to Love Me ini sudah memiliki ladang bisnis lain yaitu clothing line. Selain itu, di samping nyanyi dan berakting, bintang Monte Carlo ini juga telah menjajal kemampuannya menjadi produser tayangan 13 Reasons Why di Netflix.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0076 seconds (0.1#10.140)