alexametrics

Syuting di Amerika Serikat, Kang Daniel Siapkan Program untuk Sapa Fans

loading...
Syuting di Amerika Serikat, Kang Daniel Siapkan Program untuk Sapa Fans
Kang Daniel siapkan kembali mneyapa penggemarnya. Saat ini dia tengah menjalani syuting di Amerika Serikat. Namun, belum dapat dipastikan waktu penayangannya. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Setelah absen pada Desember lalu, Kang Daniel akan segera kembali ke kegiatan yang dijadwalkan. Seorang perwakilan dari SBS F! L merilis pernyataan pada Selasa (11/2/ 2020) bahwa artisnya itu siap menyapa penggemarnya lewar program yang sudah disiapkan.

"Kang Daniel saat ini di Amerika Serikat sedang syuting sebuah acara baru yang disebut ‘Halo, Daniel’. Rincian lebih lanjut belum ditetapkan secara jelas,” kata pihak SBS seperti dilansir Soompi.

Agensi Kang Daniel, Connect Entertainment memperjelas kembalinya sang artis ke dunia hiburan. Tentu saja ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar yang memang telah menanti karya idolnya itu.



"Memang benar bahwa Kang Daniel sedang syuting di Amerika Serikat. Namun, tanggal siaran belum diputuskan. Kang Daniel berencana untuk secara bertahap mulai mengerjakan persiapan untuk album baru, tetapi saat ini juga tidak ada rencana pasti untuk itu. Kami akan merilis lebih banyak informasi saat kami membuat keputusan seperti itu,” beber pihak agensi.

Sebelumnya, Kang Daniel beristirahat dari semua kegiatan yang dijadwalkan pada Desember lalu. Hal ini terkait dengan masalah kesehatan fisik dan mental yang dialaminya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak