RedDoorz Buka Kesempatan Anak Muda Pelesir ke 4 Negara

Jum'at, 14 Februari 2020 - 02:30 WIB
RedDoorz Buka Kesempatan Anak Muda Pelesir ke 4 Negara
RedDoorz Buka Kesempatan Anak Muda Pelesir ke 4 Negara
A A A
JAKARTA - Awal tahun merupakan saat ketika banyak orang memiliki harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan sepanjang tahun. Berbagai harapan itu biasanya terucap dalam bentuk resolusi, di mana salah satu yang paling banyak diimpikan adalah bisa bepergian dan berlibur ke suatu negara.

Hanya, seiring berjalannya waktu, sering kali resolusi tersebut jarang terealisasi karena banyak faktor.

Berangkat dari fenomena tersebut, RedDoorz, platform pemesanan dan manajemen hotel, menghadirkan program Redzolusi. Redzolusi merupakan kompetisi yang memberi kesempatan kepada generasi muda untuk menjelajahi berbagai daerah di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam.

Program ini digagas guna membantu mewujudkan resolusi generasi muda untuk bepergian dan mendapatkan pengalaman yang berkesan seumur hidup.

"Melalui program Redzolusi, kami ingin generasi muda dapat mewujudkan resolusi awal tahun dengan bepergian ke berbagai daerah pilihan mereka di empat negara Asia Tenggara. RedDoorz ingin menjadi bagian penting dalam berbagai kisah berkesan yang dialami generasi muda ketika bepergian dan berusaha mewujudkannya. Kami berharap Redzolusi dapat menjadi solusi atas keinginan berwisata dan menjelajah generasi muda ke berbagai daerah di Indonesia, Singapura, Filipina, dan Vietnam," beber Country Marketing Director RedDoorz Indonesia Sandy Maulana melalui keterangan tertulis.

Redzolusi juga merupakan bentuk dukungan RedDoorz dalam menggerakkan geliat pariwisata di Indonesia dan negara tetangga dengan memperkenalkan destinasi-destinasi wisata di Asia Tenggara. Program ini bakal memberangkatkan empat orang pemenang untuk berwisata dengan masing-masing teman atau pasangan mereka.

Untuk berpartisipasi dalam program Redzolusi, masyarakat disyaratkan untuk membuat ringkasan perjalanan wisata atau itinerary impian mereka di Indonesia, Singapura, Filipina, atau Vietnam. Itinerary tersebut kemudian diunggah pada akun Instagram dengan caption yang menjelaskan alasan ingin berwisata ke negara tersebut bersama tagar #RedzolusiSquad, serta mem-follow dan tag akun @redddoorzid. Pendaftaran terbuka hingga 24 Februari 2020.

Empat peserta yang beruntung nanti selain akan berwisata ke berbagai destinasi, juga berhak atas uang perjalanan senilai Rp10 juta.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)