Joyday Mulberry Red Velvet Hadir dengan Rasa Beragam

Sabtu, 15 Februari 2020 - 01:30 WIB
Joyday Mulberry Red Velvet Hadir dengan Rasa Beragam
Joyday Mulberry Red Velvet Hadir dengan Rasa Beragam
A A A
JAKARTA - Kombinasi rasa dan tekstur berbeda dalam sebuah hidangan dapat menghasilkan sajian yang tidak hanya enak tapi juga rasa yang lezat. Untuk urusan rasa tidak perlu khawatir. Pasalnya banyak pilihan rasa yang sangat cocok untuk dikombinasikan.

"Sama kaya gue masak, ada rasa asin, asam, manis," kata Chef Yudha Bustara saat acara peluncuran es krim Joyday Mulberry Red Velvet di Aston Kuningan Suites, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Terkait hal tersebut, Joyday meluncurkan varian es krim baru, Joyday Mulbery Red Velvet. Hadir dengan rasa yang beragam, varian baru ini merupakan perpaduan antara es krim rasa buah mulberry, saus lemon, remahan biskuit cokelat, balutan cokelat putih dan remahan biskuit red velvet.

"Di Hari Valentine ini, kami memberikan kejutan lezat untuk para Joy Peeps (penggemar Joyday) dengan es krim terbaru, Joyday Mulberry Red Velvet yang menghadirkan kejutan dalam setiap gigitan," ungkap Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia, Inneke Christiana.

Varian rasa yang beragam ini diklaim mampu memberikan kejutan dan keceriaan pada setiap gigitan. Kombinasi berbagai rasa dan tekstur yang berbeda, seperti manis dan asam serta lembut dan renyah merupakan kombinasi yang pas.

"Sebelumnya kita melakukan riset dan belum ada es krim mulberi. Ini hal baru untuk Indonesia. Orang Indonesia itu sendiri enggak pas makannya kalau enggak ada crunchy. Makannya ini menjadi perpaduan yang pas," tutup Inneke.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)