Berbeda dengan Gadis, Widika Sidmore Bukanlah Seorang Penakut

Selasa, 18 Februari 2020 - 08:58 WIB
Berbeda dengan Gadis, Widika Sidmore Bukanlah Seorang Penakut
Berbeda dengan Gadis, Widika Sidmore Bukanlah Seorang Penakut
A A A
JAKARTA - Aktris Widika Sidmore ikut terlibat dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Di film yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Februari 2020 ini Widika dipercaya berperan sebagai Gadis.

Gadis, dijelaskan Widika, merupakan karakter perempuan penakut. Berbeda dari teman-temannya, Gadis terbilang paling penakut. Dalam kesehariannya, dia juga memiliki ketergantungan pada temannya.

"Gadis penakut. Dia sangat mencintai temen-temen lain dan dia mempunyai ketergantungan oleh mereka dan dia selalu ada di bagian paling belakang. Dia butuh bantuan mental dan emosional dan paling lemah sehingga butuh bantuan," ungkap Widika saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, baru-baru ini.

Kendati demikian, Widika mengaku, karakter Gadis sangatlah berbeda dari kehidupan nyata. Dalam keseharian, dia justru merupakan sosok perempuan pemberani. Karena itu, perbedaan ini membuat Widika sempat merasa sedikit kesulitan memerankan karakter Gadis.

"Kehidupan nyata enggak penakut. Agak susah jadi penakut. Melelahkan. Sedikit-sedikit was-was, selalu memperhatikan keadaan seperti apa dan harus mengikuti suasana dan itu sangat capek," tandasnya.

Film SIM Ayat 2 merupakan garapan sutradara ternama Timo Tjahjanto. Film ini menceritakan tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari teror iblis dua tahun lalu. Keduanya mencoba melanjutkan kehidupan mereka.

Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar. Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3791 seconds (0.1#10.140)