alexametrics

Al dan Dul Bahagia, Ahmad Dhani-Maia Estianty Bertemu di Indonesian Idol

loading...
Al dan Dul Bahagia, Ahmad Dhani-Maia Estianty Bertemu di Indonesian Idol
Dul mengaku bahagia orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertemu di Indonesian Idol. Bahkan, Al terharu menyaksikan momen tersebut. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Indonesian Idol X menjadi momen membahagikan bagi Ahmad Dhani, Maia Estianty, serta dua anak mereka, Al dan Dul. Pasalnya di babak Grand Final itu, mereka bisa berkumpul bersama. Bahkan, Dul mengabadikan momen langka tersebut.

Lewat akun @duljaelani, dia memperlihatkan foto bersama. Disebelah kiri terlihat Dhani yang merangkul Al yang tepat disampingnya. Dibarikan ketiga ada Dul dan Maia berada di posisi paling kanan. Mereka terlihat kompak dan memperlihatkan senyumnya.

Sayang, foto itu tanpa kehadiran El. Maklum, saat ini El tengah menganyam pendidikan di London, Inggris sehingga harus menyelesaikan studinya itu. Dalam unggahannya, Dul juga memberi catatan untuk foto yang ditampilkannya itu. “Minus Kk El @elelrumi,” ujar Dul.



Di panggung Indonesian Idol, mereka pun mengaku gembira bisa bertemu. “Senang banget jarang banget, aku bahagia sekali karena ini momen langka. Makasih RCTI yang sudah menyatukan ayah bunda saya di satu meja juri,” kata Dul

Netizen yang menyaksikan kebersamaan mereka ini pun turut berkomentar. Salah satunya dari akun @patmiandariw11. “Omg kalian gemesin..next semoga orangtua ku bisa kaya gini juga ya walaupun cuman buat foto doang lagi,” ujarnya.
“senyum bahagia banget kamu seneng liatny,” sambung akun media social @asschyy.

“Kok warna rambut ayah mu sama rambut bunda couple an ya dull,” tulis akun Instagram @wukirash.

Pertemuan Dhani, Maia dan dua anak mereka ini lantaran Maia memang menjadi juri Indonesian Idol. Sementara, Dhani hadir lantaran band Dewa 19 tampil sebagai bintang tamu. Dul tampil di atas panggung mengiringi penapilan dua finalis Lyodra dan Tiara dan Al menjadi bintang tamu special dan mengomentari penampilan Lyodra dan Tiara.

Terkait momen bahagia itu, Al juga tak lupa berterima kasih kepada Indonesian Idol yang sudah mempertemukan mereka bersama. "Tadi juga sempet terharu. Bahagia, bahagia banget. Terimakasih juga Indonesian Idol," ucap Al.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak