Klinik Ini Siap Bantu Tingkatkan Imunitas di Tengah Wabah Covid-19

Kamis, 19 Maret 2020 - 00:43 WIB
Klinik Ini Siap Bantu Tingkatkan Imunitas di Tengah Wabah Covid-19
Klinik Ini Siap Bantu Tingkatkan Imunitas di Tengah Wabah Covid-19
A A A
JAKARTA - Permasalahan wabah virus corona atau Covid-19 yang sudah mulai menyebar di Tanah Air turut memengaruhi mental masyarakat. Merespons hal tersebut, The Clinic Beautylosophy mempersiapkan seluruh tenaga medis dan stafnya untuk tetap memberikan pelayanan terbaik.

Namun, sebelum melakukan treatment, The Clinic Beautylosophy juga mengikuti anjuran pemerintah untuk memperhatikan sejumlah keadaan yang harus diperhatikan ketika menerima pasien, di antaranya pengecekan suhu tubuh. Pasien dengan kondisi demam atau memiliki suhu melebihi 37,5 derajat selsius, gejala flu atau riwayat mengunjungi daerah endemik corona dalam 14 hari, sementara tidak diperbolehkan melakukan treatment atau konsultasi.

Selanjutnya, jumlah pasien dan penjadwalan akan diatur ketat agar pasien tidak menumpuk dalam jangka waktu yang bersamaan. Kemudian, menyediakan masker gratis dan hand sanitizer untuk setiap individu yang masuk ke klinik. Berikutnya, dokter, perawat, dan staf mengurangi interaksi seperti jabat tangan dengan pasien, serta selalu menggunakan masker saat menangani pasien. Terakhir, tamu selain pasien atau yang tidak berkepentingan tidak diperkenankan masuk ke klinik.

"Kami sungguh-sungguh menjaga kebersihan klinik dengan pembersihan dengan sinar UV secara berkala, pemasangan air purifier, kami juga sudah mempersiapkan hand sanitizer, masker dan sabun cuci tangan yang dapat digunakan oleh pasien," ujar Founder The Clinic Beautylosophy, dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (18/3).

Di samping itu, juga dilakukan pembersihan area-area yang sering tersentuh dengan menggunakan alkohol 96% seperti pada gagang pintu, tombol lift, tangga hingga area lainnya secara berkala setiap 2 jam sekali. Dengan demikian, kata dr Danu, tamu yang dalam kondisi sehat tidak perlu khawatir melakukan treatment di The Clinic Beautylosophy.

"Kami juga memiliki treatment Immune Booster, Radiance & Antioxidant Infusion dan Premium Immune & Healing Booster yang tentunya dapat membantu Anda untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kesehatan dan mempercepat penyembuhan pada penyakit ataupun luka," sambungnya.

Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, Putri Vika Noerindah menambahkan, dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, pihaknya memberikan infus Immune Booster gratis untuk setiap pasien yang melakukan pembelian Aesthetic treatment senilai Rp 5.000.000.

"Selain itu, kami juga menyediakan berbagai promo untuk treatment Immune Booster, Radiance & Antioxidant Infusion dan Premium Immune & Healing Booster hingga 20%. Silakan buat appointment melalui website kami di theclinicindonesia.com atau dapat langsung menghubungi 0812 1200 000," imbuh Putri.

"Besar harapan kami untuk semuanya dapat terus dalam keadaan sehat dan terlindungi dari virus corona," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7256 seconds (0.1#10.140)