Supreme Rilis Koleksi Kolaborasi Supreme Double Stuf Oreo

Jum'at, 27 Maret 2020 - 03:00 WIB
Supreme Rilis Koleksi Kolaborasi Supreme Double Stuf Oreo
Supreme Rilis Koleksi Kolaborasi Supreme Double Stuf Oreo
A A A
NEW YORK - Koleksi kolaborasi antara Supreme dan Oreo, yakni Supreme Double Stuf Oreo akhirnya dirilis Kamis (26/3). Koleksi ini merupakan kolaborasi Spring/Summer 2020 yang paling ditunggu-tunggu dari brand fashion streetwear ini.

Seperti dilaporkan Hypebae, peluncuran koleksi kolaborasi ini diumumkan melalui situs resmi Supreme. Supreme Double Stuf Oreo dirilis secara online dan biaya pengiriman untuk pesanan lebih dari USD150 atau setara Rp2.424.720 ini tidak dikenakan biaya alias gratis.

Diberitakan sebelumnya, Supreme Double Stuf Oreo merupakan kukis atau biskuit yang dibuat khusus. Biskuit ini berbentuk dan rasa yang sama seperti Oreo dengan warna merah menyala dan logo ikonik Supreme di bagian tengahnya.

Dalam satu kemasan persegi panjang, berisikan tiga buah biskuit Oreo. Kemasan persegi panjang ini terinspirasi branding font Futura putih merah dan kontras yang dibuat lengkap dengan logo Oreo klasik.

Sebelumnya, Supreme Double Stuf Oreo dijual di situs jual beli eBay seharga lebih dari USD15.000 atau setara Rp206.629.050 untuk satu paket Supreme x Oreo. Tentunya ini merupakan harga yang fantastis untuk sebuah biskuit.

Tidak hanya biskuit, untuk koleksi kali ini, Supreme juga merilis jaket bulu palsu, sepatu sneaker Nike, botol air Nalgene hingga tas Ziploc. Awal bulan ini, Supreme menutup toko mereka di Amerika Serikat, Inggris dan Prancis karena pandemi COVID-19.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)