Virus Corona Bikin Harry Styles Terdampar di California

Jum'at, 03 April 2020 - 05:30 WIB
Virus Corona Bikin Harry Styles Terdampar di California
Virus Corona Bikin Harry Styles Terdampar di California
A A A
CALIFORNIA - Harry Styles menjadi salah satu dari banyak artis yang terpaksa membatalkan tur dunia mereka karena pandemi virus corona atau COVID-19. Tak hanya itu, mantan personel One Direction itu mengaku terdampar di California, Amerika Serikat. Artinya, dia tidak bisa pulang ke Inggris karena krisis yang terjadi secara global.

Pelantun Fine Line itu mengungkap saat berbicara kepada Roman Kemp pada acara sarapan pagi FM Capital. "Saya sebenarnya di California, saya terjebak. Saya seharusnya pulang ke rumah maka semua menjadi sedikit samar dengan penerbangan," kata Styles seperti dilansir Daily Mail.

Styles berada California lantaran dirinya tengah bersiap menggelar tur konser bertajuk Love On Tour, tetapi dibatalkan. Love On Tour dijadwalkan akan dimulai pada April 2020 di Inggris, tetapi dia membatalkannya karena pembatasan yang sedang berlangsung seputar COVID-19.

Kendati demikian, penyanyi berusia 26 tahun ini telah berbagi jadwal tur baru di Instagram untuk 2021 mendatang dan akan memulai tur di Italia. Atas peristiwa ini Styles mengaku kecewa. "Tapi tidak apa-apa, saya pikir semua orang mengerti itu tidak benar-benar seperti ada yang bisa Anda lakukan tentang hal itu dan saya pikir yang paling penting adalah menjaga keamanan semua orang," imbuhnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0307 seconds (0.1#10.140)