Studi: Mayoritas Karyawan Sudah Beradaptasi dengan WFH

Senin, 04 Mei 2020 - 19:00 WIB
loading...
A A A
“Pada saat semua perusahaan harus melalui masa penuh ketidakpastian dan terus menjalankan bisnis, teknologi membuat mereka mampu bergerak maju. Perusahaan perlu menyesuaikan dan memastikan karyawan mereka memiliki perlengkapan video, teknologi, dan pelatihan yang diperlukan untuk mencapai keberhasilan saat ini dan di masa mendatang, di mana pekerjaan secara fleksibel akan menjadi normal,” sebut Wong.

Dengan adanya pola kerja baru ini, investasi perangkat teknologi cerdas akan semakin dibutuhkan perusahaan guna mendukung WFH. Pemerintah juga telah melakukan pengembangan teknologi yang pesat di era digital, salah satunya dengan Peraturan Presiden (Perpres) No 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), yang di dalamnya termasuk mengadaptasi sistem kerja WFH dengan memanfaatkan kanal-kanal digital.

“Lenovo memberdayakan para pekerja untuk dapat bekerja selayaknya di kantor dengan perangkat cerdas kami. Penggunaan teknologi cerdas dipadukan dengan aplikasi kolaborasi akan membantu pekerja meraih produktivitas selayaknya bekerja dari kantor. Di Lenovo, kami menyediakan teknologi cerdas untuk semua kalangan, baik profesional muda pemula hingga mereka yang membutuhkan perangkat dengan kecanggihan lebih,” kata Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Dalam upaya menunjang ritme pola kerja baru ini, selama Ramadhan, Lenovo meluncurkan promo Ramadhan Produktif di Rumah Bersama Lenovo. Selama periode 1-31 Mei 2020, Lenovo bakal memberikan potongan harga spesial, hadiah langsung, juga e-money untuk pembelian produk ThinkPad, ThinkBook, ThinkCentre, dan Lenovo VSeries AIO tertentu.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)