Deltomed Donasikan 300.000 Kaplet Imugard ke Satgas Covid-19

Rabu, 16 September 2020 - 21:09 WIB
loading...
Deltomed Donasikan 300.000 Kaplet Imugard ke Satgas Covid-19
Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo secara simbolik menerima CSR donasi Imugard dari Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Deltomed Laboratories, produsen obat herbal nasional, dalam rangka Corporate Social Responsibility menyerahkan donasi berupa 300.000 kaplet obat Herbal Imugard senilai Rp1,050 miliar kepada Satuan Tugas Penanganan Covid-19 .

(Baca juga: Chadwick Boseman Dikebumikan di Dekat Kampung Halamannya )

Imugard merupakan obat herbal imunomodulator terbaru dari PT Deltomed Laboratories yang berkhasiat memelihara dan meningkatkan daya tahan tubuh; mengandung ekstrak meniran, daun kelor dan kunyit; serta telah disetujui dan mendapat Izin Edar dari Badan POM RI.

Donasi diserahkan secara simbolik oleh Chief Executive Officer PT Deltomed Laboratories, Muljo Rahardjo kepada Kepala Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta Timur, baru-baru ini.

Doni Monardo sangat mengapresiasi inisiatif dan kepedulian Deltomed Laboratories. "Di tengah situsi pandemi ini, penting bagi masyarakat terutama tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 untuk memiliki daya tahan tubuh yang baik. Dengan tuntutan kerja yang begitu tinggi, tenaga kesehatan perlu menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari risiko tertular Covid-19," ujarnya.

Pada saat yang sama, Muljo Rahardjo pun berterima kasih kepada Satgas Covid-19 yang menyambut baik inisiatif donasi pihaknya. Deltomed juga mengapresiasi Badan POM atas dukungan penuhnya selama proses pengembangan dan registrasi Imugard.

"Kami menyerahkan keseluruhan produksi Batch 1 Imugard sebanyak 300.000 kaplet untuk membantu tenaga kesehatan yang bekerja keras di garda terdepan. Kami juga berharap masyarakat Indonesia dapat bersama-sama melawan Covid-19 dengan menjaga daya tahan tubuh, salah satunya dengan konsumsi obat herbal imunomodulator," papar Muljo.

(Baca juga: Kulit Mulus dan Sempurna, Ini 6 Rahasia Kecantikan Wanita Korsel )

Sementara itu, Imugard baik dikonsumsi anak usia di atas 12 tahun, dewasa maupun lansia dengan dosis sebanyak 2 kali sehari. Imugard tersedia dalam bentuk dus isi 3 blister, dengan isi 1 blister 10 kaplet. Saat ini, Imugard dapat ditemui di apotek, toko obat terdekat, dan juga secara online.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)