Frame A Trip Bantu Ciptakan Konten Visual Produk Menarik

Jum'at, 25 September 2020 - 10:31 WIB
loading...
Frame A Trip Bantu Ciptakan Konten Visual Produk Menarik
Frame A Trip merupakan usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional. / Foto; ist
A A A
JAKARTA - Situasi physical distancing dalam masa pandemi saat ini membuat aktivitas normal di masyarakat terhambat. Masyarakat dipaksa untuk beradaptasi dengan keadaan , tidak terkecuali di bidang bisnis. Banyak usaha dari UKM hingga toko besar harus berinovasi dengan situasi, sebagai contoh ribuan toko food and beverage yang terpaksa tutup, kini mereka hadir secara online.

(Baca juga: Susu Tak Hanya Nikmat dengan Rasa Manis, juga Asin dan Pedas )

Dalam mendukung para pelaku UKM menyajikan etalase yang menarik dalam dagangannya, Frame Your Business menghadirkan Frame A Trip. "Frame A Trip merupakan usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Frame Your Business untuk membantu para pemain offline ke online," ungkap Co-Founder & CEO Frame Your Business, Patricia Rose melalui keterangan tertulisnya, Jumat (25/9).

"Serta membantu brand menciptakan konten visual produk yang dijual yang lebih baik dan menarik. Layanan kami specialized di beberapa vertikal, dimulai dari foto dan video untuk makanan, produk, katalog untuk fashion , company profile and headshot; hingga membantu brand untuk membuat video commercial ads mereka," lanjutnya.

Fotografi produk sudah pasti mewakili brand suatu produk. Dengan didukung kualitas fotografi yang baik, calon konsumen akan semakin yakin dengan brand produk tersebut dan peluang untuk membeli produk sangat besar. Frame Your Business percaya penggunaan gambar yang bagus dipandang serta berkualitas baik merupakan aset terbesar dari toko online untuk meningkatkan conversion rate.

Co-Founder Frame Your Business, Dian Sastrowardoyo mengatakan, dengan adanya foto kualitas editorial/profesional yang dapat merepresentasikan produk yang dijual, maka akan sangat mempermudah dan mendukung representasi produk tersebut di dunia digital.

"Apalagi dalam kondisi PSBB sekarang, bisnis yang survive adalah bisnis yang secara fleksibel bisa langsung pivot untuk berjualan secara online. Tentunya penjualan online sangat bergantung pada representasi visual yang sangat baik kualitasnya seperti yang bisa disediakan oleh Frame Your Business," paparnya.

(Baca juga: Asah Kemampuan Deduksi Anda lewat Lima Tayangan Bergenre Misteri Ini )

Sementara itu, sebelum sesi foto dilakukan, tim Frame Your Business akan mengirimkan moodboard atau kolase visual sehingga pelanggan bisa mendapat visual contoh dari hasil foto produk mereka. "Hanya dengan Rp50.000 saja, business owner bisa mendapatkan 3 foto yang sudah diedit dengan kualitas professional untuk mulai mendapatkan pesanan online yang lebih banyak," papar Patricia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)