Mengenal 7 Manfaat Vitamin B Kompleks, Ampuh Mengatasi Masalah Kulit

Minggu, 27 September 2020 - 21:18 WIB
loading...
A A A
5. Vitamin B6 (Pyridoxine)
Dapat membantu pembentukan asam amino yang penting dalam memelihara barrier kesehatan kulit. “Sayangnya, pyridoxine ini dapat menyebabkan kulit mengalami peradangan atau sensitif terhadap bahan atau kandungan iritan/alergi”, kata dr. Ruri.

6. Vitamin B9 (Folic Acid)
Mengandung antioksidan yang dapat mencegah terjadinya akumulasi radikal bebas. Radikal bebas bila terakumulasi terus menerus bisa merusak kulit dan menyebabkan penuaan dini.

7. Vitamin B12 (Cobalamin)
Fungsinya berperan mencegah kemerahan atau peradangan pada kulit melalui mekanisme menghambat pembentukan radikal bebas.

Kamu bisa menemukan skincare yang mengandung vitamin B kompleks pada rangkaian produk Swissvita. Swissvita merupakan skincare yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit karena mengandung 7 jenis vitamin B, yang terdiri dari vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, dan B12 atau disebut dengan VitaBTech.

Country Director Swissvita Indonesia Sean Lim mengatakan memilih vitamin B kompleks sebagai key ingredients Swissvita lantaran ingin fokus mengatasi masalah kulit. Swissvita ingin menjadi skincare yang berkualitas, bukan skincare mahal. Oleh karenanya, pihaknya membangun laboratorium sendiri bernama Swissvita Skinlab di Taiwan.

“Seluruh rangkaian produk Swissvita skincare diformulasikan sendiri oleh para scientist Swissvita Skinlab dan setiap ingredientsnya diimport langsung dari UK, US, Perancis, Switzerland, Jepang, Korea, dan lainnya karena kami berkomitmen pada kualitas produk,” ujar Sean.

Saat ini, Swissvita telah mengantongi izin BPOM namun bukan tidak mungkin skincarenya akan berlabel halal. Swissvita masih dalam proses persiapan untuk pengajuan label halal.

Swissvita telah berdiri sejak 2010 di Taiwan. Berada di bawah naungan Allyoung International Group, merek skincarenya telah ekspan ke sejumlah negara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Philipina, dan Singapura.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)