Cosplay Jadi Kagura, Penampilan Juliet Red Tigers Buat Boy William Berdecak Kagum

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 15:10 WIB
loading...
Cosplay Jadi Kagura, Penampilan Juliet Red Tigers Buat Boy William Berdecak Kagum
Cosplay Jadi Kagura, Penampilan Juliet Red Tigers Buat Boy William Berdecak Kagum
A A A
“Sekarang (selain jadi pemain esports) kamu juga jadi cosplayer? Wow!”

Pujian dan ungkapan kekaguman terus diucapkan oleh Boy William ketika mengetahui Juliet, salah satu calon bintang esports dari Red Tigers akan melakukan cosplay dengan menjadi Kagura, salah satu hero Mage yang dikenal sebagai andalan dari RRQ Lemon. Kira – kira bagaimana penampilan Juliet saat cosplay sebagai Kagura yang mempunyai penampilan lucu dan imut ya? Kita bisa melihatnya bersama di hari Sabtu nanti pukul 19.00 WIB hanya di GTV!

Kalau pekan kemarin Coach Marsha sempat emosi karena attitude penolakan Star Protection yang dilakukan oleh Aeden dan JBun. Di match Knock Out pekan ini, giliran Coach Nyoong yang mengutarakan kekecewaannya kepada para calon bintang esports di Red Tigers, terutama Saint de Lucaz dan Keankira.

“Saya dapat kabar buruk ya. Ketika mini games kemarin, ada dua orang diantara kalian yang tidak mau ikut. Dari awal kan saya sudah tekankan, mau kalian jago sampai kaya gimana pun, kalau attitude kalian engga ada, ya ampas. Enggak kepake di Esports,” tegas Coach Nyoong.

“Jadi.. gimana? Kalian sudah merasa jago sekali apa bagaimana?” tanya Coach Nyoong kepada Saint de Lucaz dan Keankira meminta penjelasan.

“Saya cuma ingin meningkatkan kepercayaan diri saya, Coach” jawab Saint de Lucaz
Mobile Legends sendiri adalah game yang tidak hanya mengandalkan kemampuan bermain tapi juga soft skill pemain, komunikasi dan kerja sama tim. Jelas, kesombongan hati tidak bisa ditolerir.

Kalau di sebelumnya ada RRQ Lemon dan RRQ Vyn yang datang sebagai Super Coach untuk membagikan ilmu dan pengalaman kepada calon bintang esports. Kali ini ada RRQ R7, salah satu offlaner terbaik di MPL saat ini yang akan datang mengunjungi mereka di karantina. Apakah saran dan pengetahuan yang diberikan oleh RRQ R7 nantinya bisa meningkatkan kualitas out game dari para calon bintang esports?

Di sisi lain, salah satu calon bintang esports asal Cimahi, Scarlet, menghadapi tantangan yang tidak biasa di match Knock Out kali ini. Ia diminta Coach Marsha untuk belajar 5 hero, salah satunya adalah hero Fighter, Jawhead, karena dianggap penguasaan heronya masih jauh dari kata cukup.

“Aku dikasih PR sama Coach disuruh belajar lima hero, tapi karena aku pedenya pake tiga hero aja. Jadi aku mantepin ketiga hero itu, dan sekarang aku lebih pede lagi jadi offlaner. Aku harap bisa ngegendong semua anggota Blue Rhinos,” ungkap Scarlet.

Kali ini, para calon bintang esports akan kedatangan salah satu pembaca karakter ternama di hotel karantina mereka. Hmm.. apakah akan ada calon bintang esports yang akan diungkap olehnya? Saksikan jawabannya di babak Knock Out Esports Star Indonesia hari Sabtu pukul 19.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk mengetahui info paling update dan konten – konten menarik dari para calon bintang esports.

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2166 seconds (0.1#10.140)