Pertama kalinya! Terjadi Pergantian Pemain di Match Knock Out Esports Star Indonesia

Minggu, 18 Oktober 2020 - 00:20 WIB
loading...
Pertama kalinya! Terjadi Pergantian Pemain di Match Knock Out Esports Star Indonesia
Pertama kalinya! Terjadi Pergantian Pemain di Match Knock Out Esports Star Indonesia
A A A
JAKARTA - Babak Knock Out pekan ini menjadi momen kritis bagi team Blue Rhinos. Bertubi – tubi sudah kekalahan yang menghantam, idealnya Blue Rhinos merebut kemenangan dari Red Tigers. Namun sayang, kenyataannya berbanding terbalik dengan ekspektasi dan keinginan Coach Marsha dan Coach Wizzking. Kurangnya kerja sama yang solid dari Blue Rhinos dinilai Coach Marsha menjadi salah satu penyebab dari kekalahan teamnya.

“Kalian tahu engga kenapa kalian kalah? Karena kalian 4 : 5 , Scarlet benar – benar engga main. Bisa dibilang beban” kata Coach Marsha dengan nada meninggi.
“..dan aku benar – benar kecewa banget sama Scarlet. Skill pasif banget. Setiap kali gue lagi ngewar nih, dia itu enggak pernah ada,” ungkap Bankai sebagai kapten team Blue Rhinos minggu ini.

Kurangnya performa yang ditawarkan oleh Scarlet di match pertama, memaksa Coach Marsha dan juga Coach Wizzking untuk menggantinya dengan Maxi, calon bintang esports asal Jakarta yang memang sudah seringkali membuktikan skillnya di setiap match yang diikuti. Mengikuti pergerakan Coach Marsha dan Coach Wizzking, Coach Nyoong dna Coach Emperor pun menukar Hansel dengan Pivot, dengan alasan mereka tidak mau Red Tigers terlalu membantai habis Blue Rhinos.

Tapi ternyata, ada semerbak asmara diantara Hansel dan juga Juliet dari Red Tigers. Hal ini diungkap langsung oleh Boy William, yang tak melewatkan kesempatannya untuk ngobrol dengan Hansel di atas panggung.

“Gue denger kabar – kabar burung, gue engga tahu kenapa. Orang – orang pada ngomong kalau Lo makin kehilangan fokus. Lo kaya setengah – setengah hati, engga seperti kaya pertama kali lo ke sini. Is that true? Katanya gue denger lo lagi jatuh cinta. Bro, udah ngaku aja. Mata – mata gue tuh dimana – mana,” goda Boy William.

Meski baik Hansel ataupun Juliet dari Red Tigers sama – sama tidak membenarkan kalau mereka ada perasaan satu sama lain. Lewat senyum dan tawa mereka berdua saat di studio, kita paling tidak bisa yakin kalau mereka berdua cukup dekat. Hmm.. apakah hubungan romantis ini akan berlanjut?

Sayangnya, tidak seperti aura merah jambu yang melingkupi Red Tigers. Scarlet dan Sugasuga tereliminasi di pekan ini. Penguasaan hero yang kurang dan rasa tidak percaya diri menjadi salah satu penyebab ladies gamer ini tereliminasi.

Siapapun ia, tidak ada satu pun calon bintang esports yang berada di posisi aman. Kedua team, Red Tigers dan Blue Rhinos sama – sama memaksimalkan performa mereka di setiap match. Setelah kembali menelan kekalahan pahit, apakah Blue Rhinos mampu membuktikan kapabilitas mereka di match Knock Out selanjutnya?

Saksikan jawabannya di babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB hanya di GTV. Follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk mengetahui info paling update dan konten – konten menarik dari para calon bintang esports.
#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)