Lawan Isshiki, Naruto Lepaskan Kekuatan Baru di Chapter 51 Boruto

Rabu, 21 Oktober 2020 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Berhadapan dengan Isshiki, Naruto melepaskan bentuk baru Kyuubi. Kekuatan ini juga memberikan penampilan baru seolah dia telah mengombinasikan dirinya dengan Kurama. Dengan penampilan baru itu, Sembilan tonjolan muncul dari punggungnya, seperti seekor Kyuubi. Wajahnya pun berubah, memperlihatkan topeng hitam.

Sebelumnya, Kurama telah memperingatkan Naruto bahwa bentuk itu bakal membutuhkan pengorbanan. Namun, Naruto bergeming. Dia menegaskan telah siap dengan segala konsekuensi atas pilihannya tersebut.

“Sejak aku memutuskan untuk menjadi seorang Hokage. Kurama, aku siap,” kata Naruto.

“Kamu yakin?” tanya Kurama.

“Sejak hari aku menjadi Hokage. Ya, aku sudah dipersiapkan sejak lama,” jawab Naruto.

Dikutip dari btimesonline, Naruto mungkin tidak mati akibat kekuatan itu. Namun, dia bisa kehilangan sejumlah kekuatannya atau cedera parah. Dia mungkin akan menderita penyakit chakra seperti terlihat di spinoff Sasuke Retsuden. Ada juga kemungkinan kalau para pencipta manga ini bakal membuat masalah besar yang akan dilihat para penggemar. Misalnya, bukannya Naruto, Sasuke-lah yang akan mengorbankan diri. Selain itu, mustahil kalau sesuatu yang buruk bakal terjadi pada Boruto. Apalagi Isshiki tidak akan pernah membiarkan sesuatu yang buruk terjadi padanya. (Baca Juga: 10 Pahlawan Terkuat dari Dunia Manga Shonen Jump )

Jadi, bagaimana nasib Naruto, Boruto dan Sasuke selanjutnya? Pertarungan ketiga orang itu melawan Isshiki masih akan berlanjut ke chapter 52 yang dijadwalkan dirilis pada 20 November mendatang. Di chapter itu, bentuk baru Naruto sepertinya akan lebih tereksplorasi.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)