7 Rekomendasi Colorful Skin Care ini, Bikin Kulit Makin Cantik

Senin, 26 Oktober 2020 - 17:00 WIB
loading...
A A A
5. Hand Mask

Dibuat dengan 92% bahan yang dibuat secara alami dan diperkaya dengan ekstrak tumbuhan, masker tangan ini akan memberikan perawatan kulit murni dosis tinggi ke salah satu bagian tubuh yang paling sering terpapar. Tekstur gel dari masker tangan Sephora Collection bekerja dengan cepat untuk memperbaiki kulit hanya dalam lima belas menit, membuat tangan lembut, bergizi, dan terhidrasi. Masker tangan ini juga tahan air dan terasa sangat nyaman, Anda pasti tidak ingin melepasnya!

6. Sleeping Hair Masks

Terbuat dari bahan yang setidaknya 91% di antaranya berasal dari alami, masker tidur rambut semalam Sephora Collection ini diperkaya dengan ekstrak tumbuhan. Terdiri dari krim masker untuk diaplikasikan pada malam hari sebelum tidur dan topi cantik untuk menutupi rambut Anda sehingga masker dapat terus bekerja sepanjang malam, masker akan dengan mudah memberi Anda rambut yang tampak bernutrisi, lebih indah dan lembut saat Anda bangun tidur.

Baca juga : 5 Masker Wajah Rumahan yang Bikin Kulit Tampak Lebih Muda

7. Charcoal Nose Strip

Charcoal Nose Strip Sephora Collection ini terbuat dari 100% kain serat arang yang berasal dari bambu! Strip perekat hitam dengan arang pembersih ini menargetkan pori-pori yang tersumbat, menghilangkan komedo dan kotoran hanya dalam sekali jalan! Arang bambu dikenal dengan kandungan mineral dan sifat pemurniannya.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)