Baekhyun EXO Turun Tangan Hadapi Tuduhan Chanyeol

loading...
Baekhyun EXO Turun Tangan Hadapi Tuduhan Chanyeol
Baekhyun EXO merespon tuduhan yang diarahkan pada anggota EXO lainnya, Chanyeol. Hal ini terkait dengan sebuah postingan online yang menuduh Chanyeol selingkuh. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Baekhyun EXO melalui Twitter merespon tuduhan yang diarahkan kepada anggota EXO lainnya, Chanyeol. Hal ini terkait dengan sebuah postingan online yang menuduh Chanyeol selingkuh dengan mantan pacarnya dengan lebih dari 10 wanitamuncul di dunia maya.

Posting lain muncul pada, Jumat (30/10). Konon ditulis oleh seorang kenalan keduanya. Dalam postingan itu, kenalan tersebut membuat tuduhan lebih lanjut tentang karakter Chanyeol yang seharusnya. Mereka bahkan membuat klaim bahwa Chanyeol dan Baekhyun memiliki darah yang buruk. (Baca juga: Ketahuan, Joe Taslim Gunakan Bahasa Korea yang Hampir Punah di Film SwordMan)

Netizen ini mengklaim bahwa ia juga merupakan teman dari mantan pacar yang mengajukan tuduhan kontroversial terhadap Chanyeol awal pekan ini. Ia menyatakan bahwa Chanyeol mendapatkan balasan atas kesalahannya di masa lalu terhadap mantan pacarnya.

Selain itu, netizen tersebut menulis bahwa ia awalnya dikenalkan dengan Chanyeol oleh Baekhyun EXO dan menyebutkan bahwa Baekhyun seharusnya tidak menyukai pilihan hidup Chanyeol.



Baekhyun melangkah untuk mengatasi masalah tersebut. Meskipun dia tidak secara langsung membahas postingan itu, dia menuliskan tweet pendek hampir 12 jam setelah postingan aslinya tersebar.

"Ah… Kenalan saya, siapa? (Oh itu nyamuk, * huff *) Dasar anak nakal ~~ Ah goyang," tulis Baekhyun dilansir dari Koreaboo, Jumat (31/10).

Tidak hanya membuat sebuah tulisan, Baekhyun juga mengunggah salah satu gerakan tangannya di mana dia menangkap nyamuk dan mengocoknya. (Baca juga:Dari Pesulap, Rhomedal Wujudkan Mimpi Jadi Penyanyi)



Penggemar memuji Baekhyun atas tanggapannya yang tajam namun halus terhadap situasi yang dihadapi, dan berbicara atas nama anggotanya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top