10 Cara Menyembunyikan Bekas Jerawat dengan Makeup

Sabtu, 07 November 2020 - 11:15 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Rekomendasi Obat Jerawat Bella Hadid & Kylie Jenner Hanya 241ribu

4. Korektor warna

Korektor warna biasanya dihindari penggunaannya dalam rutinitas make up sehari-hari. Tapi, korektor warna bisa menyembunyikan bekas jerawat. Korektor warna tersedia dalam berbagai warna dan bekerja dengan baik untuk menyembunyikan segala sesuatu mulai dari jerawat hingga noda dan kemerahan pada kulit. Untuk menyembunyikan bekas jerawat, sebaiknya menggunakan korektor warna hijau. Oleskan korektor warna pada bekas jerawat dan aplikasikan sebanyak yang Anda bisa.

5. Concealer

Di atas korektor warna, aplikasikan concealer. Biasanya, concealer diaplikasikan di atas foundation. Dalam hal ini, concealer diaplikasikan untuk menonjolkan dan menyamarkan area bawah mata. Tujuannya adalah untuk menyembunyikan bekas jerawat. Jadi, aplikasikan concealer dan gunakan beauty blender untuk meratakan semua yang ada di kulit.

6. Tutupi area bawah mata

Setelah menyembunyikan bintik-bintik tertentu di wajah, pindah ke area bawah mata dan ratakan dengan mengaplikasikan beberapa concealer. Area di bawah mata yang lelah dan berpigmen dapat merusak tampilan, tidak peduli seberapa baik pekerjaan yang Anda lakukan untuk menyembunyikan bekas jerawat.

7. Foundation

Foundation memberikan penutup yang merata pada kulit. Itu menyatukan semuanya dan menciptakan dasar yang sempurna. Untuk tampilan yang lebih natural dan sempurna, sebaiknya gunakan foundation cair yang lebih tahan lama dan memberikan hasil akhir yang halus.

8. Baurkan dengan sempurna
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)