Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

Selasa, 10 November 2020 - 05:39 WIB
loading...
A A A
Persidangan dimulai pada awal Juli, dan berlangsung selama tiga minggu. Depp menuduh Heard buang air besar di tempat tidur dan meninju dia. Depp juga menuduh Heard memiliki hubungan di luar nikah dengan James Franco dan Elon Musk. Semua ini dibantah Heard.

Heard pun menuduh Depp melecehkannya secara fisik, dan juga menuduhnya melemparkan telepon ke wajahnya, yang membuatnya memar. Lebih lanjut, Heard mengatakan jika Depp beberapa kali mengancam akan membunuhnya.

12. Pada 2 November pengadilan memutuskan kasus Depp dalam kasus pencemaran nama baik
Tiga bulan setelah persidangan blockbuster dimulai, Hakim Justice Nicol memutuskan The Sun benar dalam melaporkan jika wa Depp melakukan kekerasan terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Dalam keputusannya itu Nicol merujuk pada 14 insiden terpisah yang dikutip oleh pengacara The Sun untuk membenarkan menyebut Depp sebagai “pemukul istri”.

“The Sun telah berdiri dan berkampanye untuk para korban kekerasan dalam rumah tangga selama lebih dari 20 tahun. Korban kekerasan dalam rumah tangga tidak boleh dibungkam dan kami berterima kasih kepada hakim atas pertimbangannya yang cermat dan berterima kasih kepada Amber Heard. atas keberaniannya memberikan bukti ke pengadilan,” ungkap juru bicara The Sun.

“Bagi kami yang hadir untuk sidang Pengadilan Tinggi London, keputusan dan keputusan ini bukanlah kejutan. Segera, kami akan menyajikan bukti yang lebih banyak lagi di AS. Kami berkomitmen untuk mendapatkan keadilan bagi Amber Heard di Pengadilan AS dan membela hak Nona Heard atas kebebasan berbicara,” ungkap pengacara Heard.

Johnny Depp langsung membantah semua klaim jika dia melakukan kekerasan terhadap Heard melalui pernyatana yang dibacakan tim kuasa hukumnya.

“Keputusan ini sesat dan membingungkan. Yang paling meresahkan adalah ketergantungan hakim pada kesaksian Amber Heard, dan pengabaian terhadap segunung bukti tandingan dari petugas polisi, praktisi medis, mantan asistennya sendiri, saksi lain yang tidak tertandingi, dan sederetan bukti dokumenter yang sepenuhnya merongrong tuduhan itu, poin demi poin. Semua ini diabaikan.

Keputusannya sangat salah sehingga akan konyol bagi Tuan Depp untuk tidak mengajukan banding atas keputusan ini. Sementara itu, kami berharap berbeda dengan kasus ini, proses pencemaran nama baik yang sedang berlangsung di Amerika adalah adil, dengan kedua belah pihak memberikan pengungkapan penuh daripada satu pihak yang secara strategis memilih bukti apa yang bisa dan tidak bisa diandalkan,” terang pengacara Depp.

Depp juga mengajukan tuntutan sebesar USD50 juta (Rp704 miliar) terhadap Heard di AS atas kolom opini yang ditulisnya untuk Washington Post tentang pengalamannya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. Meskipun Depp tidak disebutkan dalam artikel Heard, tim kuasa hukumnya bersikeras jika artikel tersebut sangat terkait dengan dirinya. (Baca juga: 8 Tips Mengatasi Kantung Mata )
Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

13. Empat hari kemudian pada 6 November, Depp mengumumkan dia telah diminta untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai Grindewald di “Fantastic Beasts 3
Depp tidak akan lagi memerankan penyihir gelap kontroversial Grindelwald dalam film “Fantastic Beasts” mendatang. Hal ini diungkapkan Depp melalui postingan di Instagramnya, empat hari setelah penyelesaian kasus pencemaran nama baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)