Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

Selasa, 10 November 2020 - 05:39 WIB
loading...
A A A
6. Penyelesaian USD7 juta (Rp98 miliar) dicapai di luar pengadilan pada 16 Agustus 2016
Heard bersaksi di bawah sumpah terkait deposisi. Namun penyelesaian akhirnya tercapai setelah dia mencabut permintaannya untuk perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga. Dia juga membatalkan permintaan dukungan pasangannya sebesar USD50.000 (Rp704 juta) sebulan.
“Hubungan kami sangat bergairah dan kadang-kadang tidak stabil, tetapi selalu terikat oleh cinta. Tidak ada pihak yang membuat tuduhan palsu untuk keuntungan finansial. Tidak pernah ada niat untuk menyakiti fisik atau emosional,” ungkap rilis bersama antara Depp dan Heard. Heard dikabarkan menerima USD7 juta (Rp98 miliar) dari perceraian tetapi menyumbangkannya untuk amal.

7. Pada 2017, perceraian diselesaikan
Perceraian Depp dan Heard diselesaikan setahun setelah Heard mengajukan. Heard memelihara anjing-anjing yang menjadi pusat skandal mereka. Sementara itu, Depp tetap memiliki kepemilikan tunggal atas semua properti, termasuk pulau pribadinya di Bahamas, serta koleksi mobil dan sepeda motor klasiknya.

The Hollywood Reporter melaporkan jika klausul non-penghinaan dimasukkan ke dalam penyelesaian yang mencegah salah satu pihak untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang hubungan dan perpisahan.
Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

8. Pada Desember 2018, Heard menulis opini untuk The Washington Post yang mengatakan dia dilecehkan
Heard menulis sebuah opini untuk The Washington Post yang berkisah tentang perlakuan terhadap perempuan dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga.

“Saya menjadi figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga, dan saya merasakan kekuatan penuh kemarahan budaya kita bagi wanita yang angkat bicara,” tulisnya. Di opini itu, nama Depp tidak pernah disebutkan.

9. Pada 2019, Depp menggugat Heard sebesar USD50 juta (Rp704 miliar) atas pencemaran nama baik di artikel Washington Post
Gugatan tersebut mengatakan jika Heard bukan korban kekerasan dalam rumah tangga, tapi dia adalah pelaku, dan membantah jika Depp pernah menyiksanya. Sebaliknya, gugatan tersebut mengatakan tuduhan Heard adalah bagian dari tipuan yang rumit untuk menghasilkan publisitas positif untuk aktris tersebut.

Sementara itu, menurut Variety, melalui pengajuan pengadilan yang berusaha untuk menolak gugatan pencemaran nama baik Depp, Heard merinci beberapa contoh dugaan pelecehan yang terjadi selama pernikahan mereka dan menyebutnya sebagai “Monster”. Heard mengklaim dirinya masih memiliki bekas luka di lengan dan kakinya dari insiden saat Depp diduga melemparkannya melalui meja ping pong dan menyeretnya di atas pecahan kaca. Gugatan itu masih berlangsung di AS.

10. Pada 2020, rekaman telepon dirilis yang menunjukkan Heard mengaku “memukul’ Depp
Pada Januari tahun ini, rekaman telepon yang diperoleh Daily Mail dirilis. Dalam rekaman tersebut, Heard mengaku “memukul” Depp. (Baca juga: Joe Biden Menang, Jennifer Lopez Menangis Bahagia )

“Maaf aku tidak ... memukul wajahmu dengan tamparan yang tepat, tapi aku memukulmu, itu tidak meninju kamu. Sayang, kamu tidak dipukul. Aku tidak tahu apa gerakan tanganku yang sebenarnya, tapi kau baik-baik saja, aku tidak melukaimu, aku tidak meninjumu, aku memukulmu,” ujar Heard di rekaman itu. Kemudian keduanya terlibat dalam percakapan panjang tentang masalah kekerasan fisik yang terjadi.
Drama dan Sensasi Kisah Cinta Johnny Depp – Amber Heard

11. Pada 7 Juli 2020, persidangan pencemaran nama baik selama tiga minggu dimulai
Depp melawan News Group Newspapers, penerbit The Sun, di pengadilan atas artikel yang menyebut dirinya sebagai “pemukul istri” pada 2018.

Depp menggugat penerbit dan editor eksekutif The Sun Dan Wootton atas fitnah. Mantan kekasih Depp, Ryder dan Paradis keduanya memberikan pernyataan dalam pembelaan Depp. “Gagasan bahwa dia adalah orang yang sangat kejam adalah hal terjauh dari Johnny yang saya kenal dan cintai. Saya tidak bisa menutupi semua tuduhan ini,” ungap Ryder.

Sementara itu, Paradis mengatakan ika tuduhan Heard tidak seperti Johnny sebenarnya yang dia kenal selama bertahun-tahun. “Dari pengalaman pribadi saya selama bertahun-tahun, saya dapat mengatakan dia tidak pernah melakukan kekerasan atau melecehkan saya,” tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)