Sambut Ultah Ke-9, 9 Sahabat Cookpad Masak Maraton 9 Jam

Kamis, 12 November 2020 - 03:13 WIB
loading...
Sambut Ultah Ke-9, 9 Sahabat Cookpad Masak Maraton 9 Jam
Cookpad Indonesia menyelenggarakan 9ebyar Harcooknas 2020 yang akan menampilkan sederet chef dan public figure yang akan berparade melakukan demo masak. / Foto:
A A A
JAKARTA - Cookpad Indonesia menyelenggarakan 9ebyar Harcooknas 2020 yang akan menampilkan sederet chef dan public figure yang akan berparade melakukan demo masak selama 9 jam beruntun secara online. Program menyambut ulang tahun ke-9 Cookpad ini ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube Cookpad Indonesia pada 12 November 2020 mulai pukul 9.00 hingga 18.00 WIB.

(Baca juga: Indonesian Idol Special Season, Ada yang Baru dan Spesial )

"Cookpad Indonesia dengan bangga mempersembahkan 9ebyar Harcooknas 2020 sebagai bentuk apresiasi untuk seluruh pengguna setia Cookpad yang sudah bertumbuh bersama selama ini. Tak hentinya kami mengucap syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia karena sudah menggunakan layanan Cookpad dan menjadi inspirasi melalui kreasi masakan yang dihasilkannya," ujar CEO Cookpad Indonesia, Soegianto dalam keterangan resminya, Rabu (11/11).

Menurut Soegianto, dalam acara 9ebyar Harcooknas 2020 ini, Cookpad mengundang sembilan orang sobat Cookpad yang memiliki talenta luar biasa, tak hanya dalam hal memasak namun mereka juga sumber inspirasi yang dikenal lewat prestasi dan karya-karyanya.

"Kami mengundang para sobat Cookpad untuk berbagi kebahagiaan atas pencapaian perjalanan Cookpad selama 9 tahun ini. Kesamaan kami adalah rasa percaya bahwa memasak bisa membuat diri kita dan orang-orang di sekeliling menjadi lebih sehat, lebih kaya dan lebih bahagia," ungkap Soegianto.

Sobat Cookpad yang akan memeriahkan 9ebyar Harcooknas 2020 antara lain Enno Lerian (public figure), Agus Sasirangan (MasterChef Indonesia Season 1 Runner up & entrepreneur), Chuck & friends (Cookpad Taiwan), Ragil Imam Wibowo (Chef & entrepreneur), Juni Napitupulu (Baker & Hospitality Teacher Box Hill Institute, Australia), Beng Budiarso (MasterChef Indonesia Season 2 Finalist & International Baking Teacher), Sisca Soewitomo (Chef & Pakar Kuliner Indonesia), Desi Trisnawati (MasterChef Indonesia Season 2 Winner & food entrepreneur), dan Soegianto (CEO Cookpad Indonesia).

Kemeriahan 9ebyar Harcooknas 2020 tak lepas dari dukungan para pengguna Cookpad yang selalu hadir membawa kreasi dan inspirasi baru setiap harinya di beranda Cookpad. Soegianto mengatakan bahwa Cookpad bisa melihat perkembangan skill memasak seseorang dari hari ke hari. Dari pantauannya timbul kebanggaan tersendiri saat melihat para pengguna akhirnya bisa mencapai titik tertentu dalam perjalanan memasaknya dan senang melihat mereka berinteraksi di dalam komunitas.

"Komunitas Cookpad dibentuk untuk mempertemukan para kreator memasak agar bisa saling terhubung dan membantu satu sama lain, salah satunya melalui kegiatan Recook yang dilakukan di dalam aplikasi Cookpad," tambah pria yang akrab disapa Soegi itu.

Untuk mencapai misi menjadikan kegiatan memasak jadi lebih menyenangkan, ke depannya Cookpad ingin lebih banyak membantu para pengguna untuk memecahkan permasalahan seputar memasak, salah satunya dengan melakukan pendekatan yang intens kepada para pengguna untuk meningkatkan kualitas produk agar lebih tepat menyasar kepada kebutuhan mereka. Selain itu, Cookpad juga berusaha membangun komunitas solid yang di dalamnya terdiri dari para kreator dengan minat cooking dan baking karena dua hal inilah yang menjadi pilar utama dalam kegiatan seputar dapur.

(Baca juga: Ingin Punya Rambut Mengkilap? Berikut ini Tipsnya! )

"Kami berharap di tahun-tahun mendatang, Cookpad semakin dipercaya sebagai tempat terbaik untuk berbagi pengalaman memasak sehari-hari dan semoga semua kreasi resep yang sudah dibagikan oleh para pengguna bisa menjadi warisan kuliner bagi generasi di masa depan," tutup Soegianto.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3397 seconds (0.1#10.140)