Wah, Sepatu Anak Air Jordan 1 Retro High OG Jadi Rebutan

Jum'at, 20 November 2020 - 18:30 WIB
loading...
Wah, Sepatu Anak Air Jordan 1 Retro High OG Jadi Rebutan
foto / dok Wilio
A A A
JAKARTA - Fashion dengan menggunakan baju, warna atau jenis sepatu yang sama antara anak dan orangtua tetap dipilih untuk tampil kompak. Kini, Wilio sebagai gerai sepatu dan activewear anak menghadirkan koleksi yang banyak diminati karena model klasik namun sangat kekinian, yaitu Air Jordan 1 Retro High OG “Midnight Navy”.

Lee Scott James Walker, selaku Brand Director Wilio mengungkapkan bahwa Wilio menghadirkan beragam koleksi sepatu anak ekslusif dan juga yang banyak diminati juga oleh para orang tua.

Baca juga : Cari Hadiah Akhir Tahun? Skin Care dari Lancome Banyak Bonusnya!

“Beberapa waktu lalu kami sukses menghadirkan seri Air Jordan untuk anak-anak di Wilio dan dikarenakan minat yang sangat besar dari para orang tua, kembali kami hadirkan Air Jordan 1 Retro High OG “Midnight Navy”. Tipe Air Jordan ini merupakan salah satu siluet klasik yang banyak diburu dan digemari oleh para pecinta sneakers. Banyak orang tua yang ingin tampil senada dengan para putra-putri nya, oleh karena itu, Wilio menghadirkan koleksi ini kembali untuk para orang tua yang ingin tampil kembar dengan putranya,’’ jelasnya.

Sepatu ini awalnya diluncurkan khusus untuk pria, namun kini Air Jordan meluncurkan koleksi yang sama untuk anak agar orang tua dan anak bisa mengenakan sepatu yang sama. Kedua sepatu ini memiliki elemen yang sangat identik seperti overlay suede biru tua, dasar kulit putih dan Swoosh atau logo Nike berwarna perak metalik dengan ukuran yang telah disesuaikan untuk anak usia sekolah dasar.

Baca juga : Fashionable, Koleksi Jam Tangan Baru Gucci di Lini Grip

Air Jordan 1 Retro High OG “Midnight Navy” tersedia dalam jumlah terbatas dan mulai dapat dibeli pada hari ini. Satu pelanggan hanya dapat membeli 1 pasang Air Jordan 1 Retro High OG di gerai Wilio yang berada di pusat perbelanjaan Jakarta dan Surabaya yaitu Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, Pondok Indah Mall 2, & Tunjungan Plaza Surabaya.

Untuk mendapatkan sepatu ini, pelanggan harus melakukan pembelian sebesar minimal Rp.300.000 terlebih dahulu.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)