Sule dan Nathalie Holscher Bikin Perjanjian Nikah, Begini Isinya

Minggu, 22 November 2020 - 15:59 WIB
loading...
A A A
Perjanjian yang ketiga adalah harus saling izin sebelum membeli apapun. Adanya perjanjian ini diakui Sule karena dirinya belajar dari rumah tangga yang terdahulu.

"Aku pengalaman lama dalam berumah tangga. Itu adalah suatu hal kecil tapi nantinya akan membesar. Misalkan tidak izin, tidak ngomong, tidak dikomunikasikan, yang akhirnya numpuk-numpuk, akan meledak. Jadi tetap harus izin," tegas Sule, seraya menjelaskan perjanjian keempat, yaitu keduanya sepakat tidak akan syuting bareng mantan pacar.

Selain membuat sejumlah komitmen, Sule dan Nathalie juga harus mulai beradaptasi dengan kebiasaan masing-masing. Terutama kebiasaan dan karakter pasangan.

Sule menyebut, salah satu sifat Nathalie yang tidak disukainya adalah emosional. "Ngegas (bicara nada tinggi). Dia (Nathalie) kalau ada apa-apa ngengg, habis itu nyesal," ucap Sule. Meski demikian, hal itu tak terlalu dipermasalahkannya.

( )

Sule mengaku, tiap kali Nathalie mulai marah, ia memilih diam untuk meredakannya. "Tetapi karena sudah tahu, ya sudah. Karena sudah tahu, ya sudah aku diemin, nggak apa-apa kan sudah tahu (sifat aslinya)," kata Sule.

Menurut komedian kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu, jika dalam suatu hubungan sama-sama keras, maka keributan akan terus terjadi. Usai emosi Nathalie meredam, maka keduanya memilih untuk berdiskusi dan menyelesaikan masalah.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)