Intip Program Arigato Diskon dari Uniqlo Hingga 26 November ya

Senin, 23 November 2020 - 15:15 WIB
loading...
Intip  Program Arigato Diskon dari Uniqlo Hingga 26 November ya
foto / dok Uniqlo
A A A
JAKARTA - Uniqlo Indonesia memberikan diskon khusus untuk beberapa koleksinya di semua toko Uniqlo selama 20 - 26 November 2020. Program tersebut juga merupakan ARIGATO INDONESIA yang dihadirkan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih UNIQLO kepada para pelanggan.

Selama periode ini, para pelanggan bisa memperoleh penawaran khusus mulai dari Rp 79.000 untuk rangkaian produk untuk anak-anak hingga dewasa dari berbagai koleksi HEATTECH , Innerwear, Kemeja, T-shirt, dan lain lain.

Baca juga : Eksklusif! Idol Reaction Ini Hanya Tayang di RCTI+

Selain itu, bertepatan dengan penyelenggaraan pekan promosi ini pula, UNIQLO juga menghadirkan kembali beberapa koleksi yang banyak diminati seperti UT Demon Slayer. Tidak hanya itu, para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan mug termal spesial edisi Arigato untuk setiap pembelian minimal Rp 500.000 selama periode 20-22 November 2020.

Baca juga : Tips Riasan Pengantin dari MUA Selebriti Indonesia

Bagi pelanggan yang berbelanja di toko-toko UNIQLO di seluruh Indonesia, tidak perlu khawatir karena sudah diterapkan protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang menjamin kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)