SPV Bagikan Tanda Kasih di Tengah Ramadhan Istimewa

Senin, 11 Mei 2020 - 20:59 WIB
loading...
SPV Bagikan Tanda Kasih di Tengah Ramadhan Istimewa
Aksi sosial membagikan paket untuk sekitar 3.350 kepala keluarga ini merupakan kegiatan tahunan setiap Ramadhan dan Idul Fitri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PT South Pacific Viscose membagikan tanda kasih untuk warga sekitar perusahaan. Kegiatan sosial anak perusahaan Lenzing AG (Austria) itu rutin dilakukan setiap tahunnya, dan kali ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Presiden Direktur Venkatachalam Sundararajan mengungkapkan bahwa Lenzing secara global mengalami situasi yang sama menghadapi pandemi Covid-19, demikian pula di Indonesia. "Namun, South Pacific Viscose sebagaimana menjadi kegiatan sosial setiap tahunnya, maka pada tahun ini dilaksanakan pembagian paket sembako," ujarnya dalam pernyataan tertulisnya, Senin (11/5).

Kegiatan sosial membagikan paket untuk sekitar 3.350 kepala keluarga tersebut digelar Senin (11/5). Paket sembako itu sendiri berisi beras 3 liter, gula 1kg, susu kental manis 2 kaleng, minyak goreng 1 liter, dan 1 botol soft drink ukuran 1,5 liter.

Head of Corporate Affairs, Widi Nugroho Sahib menambahkan jika kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol Covid-19 dari pemerintah. Sedangkan distribusi ke masing-masing warga dilakukan bekerjasama dengan aparat pemerintah desa setempat. Hal ini untuk memastikan bahwa paket diterima tepat sasaran sesuai rencana.

Sebelumnya, kata Widi Nugroho, juga dilakukan kegiatan sosial dari perusahaan berupa penyemprotan disinfektan untuk wilayah desa di sekitar perusahaan serta menyediakan 10 tempat cuci tangan komunal di beberapa lokasi publik, seperti di Kantor Polres Purwakarta, Kantor Desa Cicadas, Kantor Desa Hegarmanah, dan Kantor Desa Cilangkap.

Pada tahap selanjutnya rencananya akan diserahterimakan dukungan berupa perlengkapan tenaga medis untuk Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Purwakarta. "Perusahaan mendukung imbauan dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk pencegahan pandemi Covid-19 melalui surat dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Purwakarta yang diterima beberapa waktu yang lalu," pungkas Widi Nugroho.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)