Mengulik Selera Sepatu Katie Holmes, Ratu Sepatu Tahun Ini!

Senin, 30 November 2020 - 13:45 WIB
loading...
A A A
Holmes masih mengenakan tampilan penuh gaya yang menggabungkan pakaian musim gugur dan aksesori musim panas yang menarik. Ia juga belum melepaskan sandal musim panasnya. Holmes berjalan di trotoar dengan salah satu sepatu terpanas tahun ini sandal persegi dari Bottega Veneta yang berlapis dalam warna kuning cerah. Sandal, yang dijual seharga USD815 atau setara Rp 11,5 juta adalah street style yang menjadi hit di pekan mode di seluruh dunia tahun ini dan juga menjadi favorit di antara sesama bintang seperti Rihanna, dan Kim Kardashian West.

Baca juga : Tampil Cantik ala Putri Diana, di Sini Rahasianya!

4. Tampak Sederhana dengan Birkenstock

Katie Holmes memiliki permainan sepatu yang sempurna. Dia tahu bahwa Anda tidak bisa menjalankan tugas dengan stiletto setinggi langit di kota, tetapi masih menemukan sepatu dengan kepribadian serta kemampuan berjalan kaki. Saat musim panas lalu, dia sangat menyukai sandal Birkenstock yang sederhana, mengenakan sepatu nyaman pada beberapa kesempatan. Tapi sekarang musim gugur itu sudah dekat, tampaknya dia telah menemukan sepasang flat baru dengan kaki tertutup yang siap untuk cuaca dingin.

5. Sepatu Flat Berbahan Satin yang Nyaman

Pada tiga kesempatan berbeda bulan ini, Holmes keluar dengan mengenakan sepatu venetian dari Le Monde Beryl dalam palet satin hijau zaitun. Sepatu yang dijual seharga USD427 atau setara Rp 6juta dan saat ini tersedia dalam warna lain seperti hitam, ungu, dan terakota tersebut benar-benar bisa menjadi sepatu musim gugur yang sempurna untuk kesibukan di kota.

Sepatu venetian dari Le Monde Beryl yang dipakai Holmes ini dibuat dari bahan satin dan insole berbantalan kulit anak sapi. Tumit nya hanya setinggi 15mm. Dibuat di Italia, alas kaki wanita dengan sol luar dari 100% kulit domba itu bagian atasnya merupakan bahan tekstil yang terbuat dari serat nabati.

Anda dapat mengenakannya dan pergi dengan sepatu tersebut akan selalu membuat terlihat rapi. Ibu satu anak ini beberapa kali terlihat memadupadankannya dengan berbagai pakaian kasual, mulai dari jins dan sweater hingga, belum lama ini, tampak blazer kotak-kotak dan tas berbentuk ember yang ramping.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)