Staycation Sejenak dengan Pemandangan Gedung Sate Bandung

Senin, 30 November 2020 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Supermodel Denmark Digandeng Mercedes Benz Kampanyekan Masker

Tersedia area sosial yang dapat dipesan dari sore hingga larut malam di T-BOX Lounge, di mana Anda dapat menikmati kue-kue lokal dan minuman trendi. Untuk malam yang memanjakan, restoran steak bergaya & edgy MAD COW Wine & Grill menawarkan daging dan anggur berkualitas tinggi dengan pemandangan kota tanpa batas dari ketinggian.

Dilengkapi juga International Convention Center menawarkan dua ballroom tanpa pilar dan 19 ruang serbaguna dan mengundang para tamu MICE untuk bersulang di panggung visioner yang sempurna. Dengan desain MEET / PLAY by Pullman, teknologi terbaru termasuk dinding video raksasa, serta beberapa dinding video multi-layar built-in dan kertas plano digital, pusat konvensi menawarkan ruang kreatif untuk para pemikir kreatif.

Lalu, untuk ibis Styles Bandung Grand Central mengusung suasana modern denganwarna cerah dan pencahayaan yang mencolok sangat cocok dengan gaya hidup dinamis. Dengan area resepsionis lobi yang ramah di lantai tiga bangunan, para tamu junior kami dapat menikmati momen mereka di sudut anak atau makan bersama dengan keluarga di Restoran sTREATs.

Ibis Styles Bandung Grand Central menyediakan 240 kamar, dengan beberapa kamar menampilkan pemandangan langsung ke gedung bersejarah yang ikonik, Gedung Sate.

Hidangan kontemporer sepanjang hari di sTREATs menawarkan pengalaman bersantap yang menggugah selera, mulai dari menu prasmanan hingga ala carte. Terinspirasi oleh jajanan kaki lima lokal Bandung, Restoran sTREATs menyajikan masakan Asia yang dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah dengan citarasa lokal yang kuat.Untuk merayakan dibukanya Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central, para tamu tentu saja dapat harga spesial.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3139 seconds (0.1#10.140)