Treasury Bikin Rencana Emas untuk Generasi Milenial

Sabtu, 05 Desember 2020 - 22:05 WIB
loading...
Treasury Bikin Rencana Emas untuk Generasi Milenial
foto / dok treasury
A A A
JAKARTA - Peluncuran fitur rencana emas juga bertepatan dengan ulang tahun ke-dua Treasury , pada 21 November 2020.

Narantara Sitepu selaku Head of Marketing and Communication Treasury menjelaskan, “Treasury sangat bersyukur, bisa menjadi pilihan masyarakat sebagai platform untuk membeli Emas Fisik Digital dalam dua tahun terakhir. Sudah sepantasnya, sebagai bentuk terimakasih atas berbagai dukungan dari para pengguna, kami menghadirkan fitur baru yang bisa membantu Sobat Emas mewujudkan masa depan yang diimpikan. Kami percaya, #MasaKeemasan berhak diraih oleh siapapun, yang dibutuhkan adalah komitmen dan disiplin untuk menyimpan Emas, walau dengan nominal yang kecil sekalipun,’’ jelasnya.

Baca juga : Jam Tangguh G-shock GA 900, Cocok Street Fashion dan Wisata Alam

Melalui fitur Rencana Emas, pengguna bisa mewujudkan tujuan finansial yang diimpikan menggunakan simpanan Emas yang dimiliki secara rutin. Pengguna bisa memilih beberapa opsi rencana finansial, yaitu dana darurat, Pendidikan dan pernikahan.

Pengguna juga bisa merencanakan impian yang dimiliki, seperti dana liburan, dana pensiun, dana naik haji atau umroh dengan memilih Impianku.

Untuk memulai, pengguna akan diminta memasukan beberapa informasi, seperti estimasi dana yang diperlukan, target waktu dan frekuensi mewujudkan rencana finansial yang dimiliki. Setelah semua informasi dimasukan, pengguna akan mengetahui estimasi jumlah Emas yang dibutuhkan.

Baca juga : Ini Lima Pelembab Wajah Terbaik yang Direkomendasikan

Simpenan Emas yang dimiliki akan berpindah secara otomatis ke saldo Rencana Emas yang telah dibuat, sesuai frekuensi waktu yang dipilih. Agar rencana yang dimpikan bisa terwujud tepat waktu, Treasury akan mengingatkan pengguna secara teratur dan terjadwal.

Melalui fitur Rencana Emas, pengguna juga bisa melihat jumlah simpanan yang telah terkumpul secara langsung. Apabila target simpenan Emas telah terkumpul, pengguna bisa mencairkan simpenan emas yang dimiliki seluruhnya serta kapanpun. (mg1)
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)