Lawan Main di Film Ungkap Kristen Stewart Pernah Positif COVID-19

Senin, 07 Desember 2020 - 10:30 WIB
loading...
Lawan Main di Film Ungkap Kristen Stewart Pernah Positif COVID-19
Kristen Stewart. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Aktris Aubrey Plaza mengungkapkan bahwa Kristen Stewart pernah dinyatakan positif COVID-19 saat syuting film baru, "Happiest Season". Kedua bintang tersebut menjalani syuting film itu pada Februari lalu dan Aubrey mengatakan kalau Stewart jatuh sakit saat syuting selesai.

"COVID-19 ada di set kami. Kristen jatuh sakit. Ya, kami tidak tahu. Banyak orang jatuh sakit. Saat itu minggu terakhir bulan Februari. Itu adalah zona di mana orang-orang mulai membicarakan tentang virus corona, tetapi orang-orang tertawa tentang hal itu," kata Aubrey saat tampil dalam "The Late Show", seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Senin (7/12).

( )

"Tidak ada yang mengerti betapa seriusnya itu (virus corona). Saya pikir sekelompok orang di lokasi kami jatuh sakit. Saya tidak, terima kasih Tuhan," lanjutnya.

Aubrey juga mengungkapkan kepada pembawa acara "The Late Show", Stephen Colbert, bahwa dia kecewa karena karakternya dalam film tidak berakhir dengan Stewart.

"Saya sangat menginginkannya. Tetapi, saya tidak menulisnya dan saya tidak mengarahkannya. Saya muncul, melakukan pekerjaan saya, dan keluar dari sana. Ada beberapa hal yang tidak Anda lakukan tak memiliki kendali atas Anda," ungkapnya.

"Saya tidak putus asa untuk (karakter) Riley. Saya pikir dia memiliki masa depan yang cerah," sambungnya.

( )

Menanggapi komentar dari penggemar film yang juga ingin melihat Riley mengakhiri film dengan karakter Stewart, Abby, penulis dan sutradara Clea DuVall baru-baru ini mengatakan kepada Elle bahwa Aubrey Plaza luar biasa.

"Saya tidak menyalahkan siapapun karena ingin melakukannya. Lihat lebih banyak tentang dia, tapi saya pikir debatnya bukan tentang filmnya dan lebih banyak tentang filosofi Anda soal pengampunan dan pertumbuhan," jelas Clea DuVall.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)