Keren, Ini Penampilan Sporty Sehun EXO dengan Dior

Selasa, 08 Desember 2020 - 23:00 WIB
loading...
Keren, Ini Penampilan Sporty Sehun EXO dengan Dior
foto / dok trendsmap.com
A A A
JAKARTA - Oh Sehun atau lebih dikenal dengan Sehun EXO menjalani pemotretan foto bersama Dior. Hal ini berhasil membuat EXO-L semakin jatuh cinta dengannya.

Sehun selama ini dikenal sebagai penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan. Di foto terbarunya bersama Dior , Sehun terlihat keren dengan jaket fluoresennya, celana ski ramping, dan papan salju berbahan kayu dan karbon.

Baca juga : Tampil Berkelas dengan Sepatu Boots Louis Vuitton Nyaman

Berdasarkan situs resmi Dior, koleksi pakaian Dior Ski dirancang oleh Kim Jones. Koleksi ini menggabungkan keahlian terdepan dan desain minimalis untuk sentuhan tampilan yang sporty.


Koleksi Kapsul Dior Ski dibuat dengan tiga ahli pakaian ski internasional. Pakaian ini akan terlihat sama bagusnya di gunung seperti halnya di jalanan. Koleksi pakaian ski ini menunjukkan perkembangan umum Dior di ruang mewah dan kemampuan Jones untuk menemukan kolaborator yang tepat.


Seperti kebiasaan Jones, jajaran produknya dipenuhi dengan bagian fungsional yang ditampilkan dalam siluet berbeda. Dia berhasil menonjolkan pakaian olahraga klasik dan pakaian kerja terbaik.


"Potongan ini dihiasi dengan logo Dior, menggabungkan keahlian mutakhir dan desain minimalis untuk tampilan yang berani," kata Jones.


Untuk pakaiannya, Jones memilih Descente, merek Jepang kelas atas yang terkenal dengan pakaian ski. Hal ini karena mempertimbangkan pengalaman spesifik atlet saat mengembangkan setiap gayanya.

Baca juga : Uniknya, Budaya Betawi di Busana Generasi Milenial

Hasilnya mengambil inspirasi dari olahraga klasik Jepang, termasuk jaket puffer yang tangguh dan tahan lama namun juga proporsional dan celana panjang yang disesuaikan. Jones juga beralih ke AK Skis untuk pembuatan versi merek Dior.


Dior juga berkolaborasi dengan perusahaan Swedia POC menggunakan semua pengetahuannya untuk membuat peralatan pelindung. Perlatan pelindung tersebut salah satunya helm yang terlihat bagus sekaligus melindungi kepala.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)