Curhat di Medsos, Ibu Muda Ini Temukan Solusi Atasi Anak Susah Tidur

Rabu, 09 Desember 2020 - 00:32 WIB
loading...
Curhat di Medsos, Ibu Muda Ini Temukan Solusi Atasi Anak Susah Tidur
Banyak yang memperoleh saran agar anak-anaknya dihindarkan dari makanan manis dan tidak tidur siang di atas jam 14.00, serta matikan lampu saat tidur. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Curahan hati ibu ramah tangga di media sosial kerap kali menjadi perhatian banyak orang. Seperti yang dilakukan ibu muda Titien yang curhat melalui akun Instagramnya @tietien84. Dia mencurahkan isi hatinya soal anak-anaknya yang susah tidur saat malam hari.

(Baca juga: Jakarta vs Everybody Peroleh Respons Positif di Eropa )

"Akhir-akhir ini anak-anakku waktu tidur malamnya gak jelas. Kadang jam 9 malam ke atas mereka masih asyik bermain, bahkan sampai jam 2 pagipun mereka belum tidur. Baru bisa tidur kalau mamanya pura-pura marah dan ngambek. Kalau nggak kuat aku tinggal tidur titip sama papanya," ungkap Titien.

Tidak tahan dengan situasi tersebut, Titien pun mencoba sharing di grup parenting . Dan hasilnya banyak ibu-ibu di grup tersebut memperoleh saran agar anak-anaknya dihindarkan dari makanan manis dan tidak tidur siang di atas jam 14.00, serta matikan lampu saat tidur. Mencoba mengikuti saran tersebut, Titien juga beruntung memperoleh sebuah goodybag berisi minyak Sumber Waras.

"Lalu aku gunakan minyak @sumberwarasoil yang aku dapatkan di goodybag. Diteteskan pada diffuser. Alhamdulillah setelah gunakan minyak Sumber Waras pada diffuser anak-anak jadi cepat tidur karena aroma terapinya yang menenangkan. Selain itu sebelum tidur aku juga pijat-pijat anak-anak pakai Sumber Waras," tulis Titien.

Selain Titien, terdapat juga ibu muda lainnya, Belgie Angelina yang merasa pegal-pegal. Ibu empat anak dengan akun @belgieangelina itu mencoba mengatasinya dengan menggunakan minyak Sumbwar Sumber Waras.

"Aku suka oles bagian tengkuk, tangan dan kaki juga. Anakku juga suka pakai lho. Karena minyak sumber waras ini bisa atasi kembung, mengurangi rasa gatal gigitan serangga serta dapat menghanngatkan tubuh, cocok banget di musim hujan seperti sekarang," ucapnya.

(Baca juga: Perlukah Pasien COVID-19 yang Sudah Sembuh Divaksinasi? Ini Penjelasan Ahli )

Sebelumnya, minyak Sumbwar Sumber Waras sempat viral setelah artis Dhini Aminarti memberikan testimoninya untuk kesembuhan temannya yang menderita kista. Termasuk beberapa artis lain yang menggunakan minyak tersebut. Masyarakat pun kini ikut merasakan manfaat dari minyak tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3181 seconds (0.1#10.140)