UC Harbolnas 12.12 Bikin Akhir Tahun Tetap Seru dan Meriah

Minggu, 13 Desember 2020 - 12:02 WIB
loading...
A A A
Pada acara puncak UC Harbolnas 12.12 di tanggal 12 Desember 2020, UC Browser mengadakan aktivitas Lucky Draw atau Undian Beruntung yang memberikan penggunanya kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah fantastis seperti smartphone, Lazada Gift Card Rp 2.000.000, sepeda motor, dan masih banyak lainnya!

4. Belanja di Mitra E-Commerce UC Browser

Dengan mengikuti UC Harbolnas 12.12, kamu bisa memenangkan banyak voucher Lazada bernilai jutaan rupiah. Voucher yang telah berhasil dikumpulkan dapat digunakan untuk membeli barang-barang impianmu di mitra e-commerce UC Browser, Lazada. Dengan demikian, kamu akan semakin menghemat pengeluaran untuk membeli wishlist akhir tahunmu.

5. Persiapkan Hadiah untuk Orang Terkasih

Dengan memanfaatkan UC Harbolnas 12.12, kamu bisa mempersiapkan hadiah terbaik dengan harga terbaik. Memberikan hadiah bagi orang terkasih, atau tukar kado bisa menjadi salah satu cara yang menyenangkan dan mengesankan untuk mendapatkan pengalaman akhir tahun yang hangat dan penuh kasih.

(Baca juga: UC Harbolnas 12.12 Hadirkan Segudang Hadiah di Pengujung Tahun )

Guna membantu para penggunanya dalam mempersiapkan kado terbaik untuk orang yang spesial, UC Browser juga menyediakan segudang konten rekomendasi belanja berupa video atau artikel, yang akan menjadi asisten terbaik dalam memilih hadiah. Selain itu, konten rekomendasi belanja akan membantu para pengguna untuk menjadi smart buyer dan meraup keuntungan maksimal selama UC Harbolnas 12.12 berlangsung.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)