Tegang saat Result, 7 Kontestan Langsung Lolos dan 7 Lainnya Tidak Aman

Rabu, 16 Desember 2020 - 01:30 WIB
loading...
A A A
"Mark, Indonesia memilih kamu bisa bergabung dengan Kezia dan kawan-kawan ke babak Final Showcase. Congratulation Mark!" sambung Boy.

Boy mengumumkan nama Femila yang cukup mencengangkan karena berada di posisi tidak aman, sehingga harus menunggu keputusan juri untuk bisa lolos.

"Untuk Femila, kamu di sini memiliki perkembangan fans yang pesat. Kemarin posisi aman dan juri positif terhadapmu karena punya penampilan komersial. Tapi, apakah commercial look yang dicari Indonesia? Femila, kamu tidak aman," sebut Boy.

( )

"Kelvin, kamu adalah kontestan yang bisa dibilang sudah biasa bernyanyi, punya kemampuan luar biasa. Sedangkan Azhardi, kamu punya likeability yang disukai masyarakat Indonesia meski juri banyak mengkritik. Namun, ujungnya Indonesia memilih, Kelvin kamu tidak aman dan Azhardi maju ke babak Final Showcase," kata Boy.

Untuk bisa lolos, kontestan membutuhkan dukungan dari pemirsa yang vote-nya dibuka sejak pukul 21.00 WIB hingga acara berakhir. Dukungan diberikan melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selama periode voting berlangsung, pemirsa memiliki kuota sebanyak 10 kali vote.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)