BTS Raih Penghargaan Musik Internasional Khusus dari Japan Record Awards

Kamis, 24 Desember 2020 - 10:40 WIB
loading...
BTS Raih Penghargaan Musik Internasional Khusus dari Japan Record Awards
BTS baru saja meraih penghargaan Musik Internasional Khusus dari Japan Record Awards, Foto/time.com
A A A
SEOUL - BTS , Boy band asal Korea ini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia. Beragam penghargaan pun telah berhasil mereka raih. Seperti halnya yang terbaru, BTS menerima Penghargaan Musik Internasional Khusus dari Japan Record Awards ke-62.Tidak hanya sekedar menerima penghargaan, dilaporkan bahwa RM dan kawan-kawan juga akan tampil di penghargaan bergengsi tersebut. Mereka dijadwalkan membawakan lagu mereka, Dynamite dan Life Goes On, dalam format video yang direkam sebelumnya di Korea.

Dilansir dari Soompi, Kamis (24/12) Japan Record Awards ke-62 akan disiarkan langsung di TBS pada 30 Desember.

Baca juga : Mengejutkan! Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid Ternyata Sudah Lama Menikah

Sementara itu, anggota tertua BTS, Suga , sedang dalam masa istirahat setelah menjalani operasi bahu. Hal ini membuat grup tersebut akan tampil dengan enam anggota. Namun, sebelumnya Suga BTS dikabarkan mulai syuting iklan bersama anggota BTS lainnya.

Media Korea melaporkan pemilik nama asli Min Yoongi ini terlihat di sebuah lokasi syuting iklan, Selasa (22/12).
Penggemar BTS, ARMY, pun banyak yang berspekulasi bahwa ini bisa menandakan dimulainya comeback Suga bersama BTS. Tentu saja kabar ini disambut gembira oleh ARMY. Bahkan sanking gembiranya, "Yoongi is back" menjadi trending topik di Twitter.

Baca juga : Amanda Manopo Tetap Cantik Pakai Batik Batik Seharga Rp120 Ribu

Menanggapi kabar ini, agensi BTS, Big Hit Entertainment melalui pernyataan resminya mengklarifikasi hiatus Suga dan syuting iklan yang sedang berlangsung."Terlepas dari jadwal yang diumumkan, kami tidak mengonfirmasi hal lain. Kami meminta pengertian Anda," jelas Big Hit Entertainment dilansir dari Allkpop.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)