Isolasi Mandiri, Model Izabel Jahja 'Berteman dengan Covid 19'

Kamis, 24 Desember 2020 - 18:05 WIB
loading...
Isolasi Mandiri, Model Izabel Jahja Berteman dengan Covid 19
foto / dok IG IzabelJahja
A A A
JAKARTA - Model Izabel jahja mengaku dirinya menjadi OTG (orang tanpa gejala) dan positif Covid 19. Saat ini sedang melakukan isolasi mandiri. Izabel Jahja, seorang model senior dan pernah menjadi muse brand desainer Didiet Maulana ini mempunyai seorang anak perempuan.

Dalam akun instagramnya @izabeljahja, Izabel menjelaskan bahwa dia tengah menjalani isolasi mandiri dan memasuki hari ke 12 pada Kamis (24/12) setelah terkonfirmasi positif Covid 19.Semua teman-temannya yang dia temui sebelum dinyatakan postif, dia video call satu satu. “Agar tahu bahwa aku positif covid dan agar segara swab biar aman. Untuk mempermudah traking dan stop rantai penularan juga tentunya,” tulis Isabel dalam postingannya.

Baca juga : Liburan Seru Bareng Keluarga Nonton Tayangan Seru di RCTI+

Setelah video call dengan teman-temannya, Izabel juga menghubungi klien satu persatu. Hal ini dia lakukan untuk membatalkan semua pekerjaan di 15 hari kedepan. “Semoga semua teman-teman yang terkena covid lekas negatif kembali, semangat terus,” ujar Izabel.

Baca juga : Atta-Aurel Diisukan Putus, Ini Penjelasan Anang dan Ashanty

Di postingan Instagramnya, Izabel juga mengingatkan kepada pengikutnya untuk terus waspada. Menurutnya orang-orang yang harus bekerja di luar rumah seperti dirinya sangat rentan terkena covid meskipun selalu memaki masker dan menjalankan 3M. Namun apabila Tuhan sudah memberi cobaan dengan sakit covid apa yang bisa dilakukan adalah tawakal dan bersabar. “Yang paling efektif buat saya adalah berteman dengan Si Covid. Kita tidak bisa menghindar, memang virus covid ada di sekitar kita. Yang penting jaga imunitas yang baik,” tulis Izabel.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)