Sambut Tahun Baru dengan Nonton Gratis Bareng Keluarga

Selasa, 29 Desember 2020 - 23:33 WIB
loading...
Sambut Tahun Baru dengan Nonton Gratis Bareng Keluarga
Tanpa perlu merogoh kocek pun bisa menyaksikan banyak judul film blockbuster baik dari dalam maupun luar negeri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Banyak orang yang biasanya menghabiskan liburan akhir tahun dengan bepergian. Namun, pada tahun ini seiring masih merebaknya pandemi Covid-19 , membuat segala sesuatunya jadi serba terbatas. Apabila Anda bersama tidak ingin bepergian ke manapun, maka tidak ada salahnya untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan menyaksikan tayangan di rumah saja.

(Baca juga: Upin & Ipin The Movie: Keris Siamang Tunggal Diproduksi Selama 5 Tahun, Kini MNCTV Hadirkan di Malam Tahun Baru )

Tanpa perlu merogoh kocek pun bisa menonton banyak judul film blockbuster baik dari dalam maupun luar negeri. Hal ini bisa dinikmati melalui layanan streaming Catchplay+ selama 24 jam penuh pada 31 Desember 2020 pukul 00.00 WIB hingga 24 jam kemudian. Selepas itu, Anda bisa menikmati 1 tahun penuh berlangganan hanya dengan membayar 6 bulan pada promo flash deal.

"Pengguna baru hanya perlu mengakses web atau mengunduh aplikasi Catchplay+ dan membuat akun (gratis) untuk menikmati 25 judul film sepuasnya dan bebas biaya. Kami mengadakan nonton bareng alias nobar gratis selama 24 jam sebelum pergantian tahun," kata CEO Catchplay Group, Daphne Yang dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/12).

Daftar judul filmnya termasuk blockbuster lokal Bebas, dan dua judul terbaru dari koleksi bioskop premier, The Professor yang dibintangi Johnny Depp, serta Official Secrets yang dibintangi peraih nominasi Academy Awards, Keira Knightley.

"Tahun 2020 adalah tahun yang sulit dan kami ingin memberikan hadiah untuk pengguna kami dalam menyambut 2021. Ini adalah sebuah apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang bisa melalui waktu yang pelik ini, dengan harapan untuk kembali bangkit di tahun yang baru bersama- sama," ujar Daphne Yang.

Sementara itu, dengan paket promo beli 6 dapat 12 bulan berlangganan, para pengguna bisa menonton sepuasnya film-film di fitur Unlimited. Di dalamnya terdapat ribuan film dan serial drama dari seluruh dunia dengan penambahan konten tiap bulannya sebanyak hingga 200 jam konten.

"Di tahun 2021, Catchplay+ akan menyuguhkan para pecinta film banyak judul baru, dari film blockbuster hingga serial drama penggaet penghargaan. Paket berlangganan Catchplay+ beli 6 dapat 12 bulan ini adalah penawaran spesial yang tepat untuk menikmati liburan di rumah dengan aman dan nyaman," ungkap Roy Soetanto, CMO, APAC, Catchplay+.

(Baca juga: Oppa-Oppa Ganteng Siap Menemani Kalian di Rumah )

Penawaran itu sendiri hanya tersedia melalui layanan Catchplay+ di web dan aplikasi dari 23 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)